Nasdem Berharap Umi Kholsum Maju di Pilkada 2020

Ft.Ketua Partai Nasdem Blora Hj.Sri Sudarmini saat dirumahnya

JATENGTIGA.com - Ketua Partai Nasdem Kabupaten Blora, Hj Sri Sudarmini, berharap Umi Kholsum (istri Bupati Blora) Djoko Nugroho atau akrab dengan sapaan Kokok, maju ke Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Sri Sudarmini, saat di temui dirumahnya Kamis (23/01), dirinya mengatakan sejauh ini sudah melakukan komunikasi dengan Kokok, terkait keingginannya untuk mengusung Umi Kulsum maju di Pilkada 2020.

“Saya sudah bilang ke pak Kokok, saya ingin bu Umi mau maju di pilkada 2020 nanti,”ujarnya. (Kamis, 23/01/2020)

Menurutnya, Partai Nasdem untuk saat ini hanya punya satu pilihan Calon Bupati (Cabup) yang akan diusung di Pilkada nanti, yaitu Umi Kulsum, ditanya terkait kader yang lain dirinya menjawab dengan tegas tidak ada.

“Cuma satu, yaitu ibu Umi Kulsum, kalau beliau (Umi Kholsum.red) tidak berkenan ya mending kita diam saja gak usah nyalonkan yang lain,” tambahnya.

Namun terkait hal tersebut dirinya masih nunggu jawaban dari Umi Kulsum, hingga saat ini Istri Bupati Blora tersebut, belum memberikan jawaban yang pasti, mau dan tidaknya maju sebagai calon Bupati Blora di Pilkada tahun ini.

“Sampai sekarang belum ada jawaban dari bu Umi, apakah beliau bersedia atau tidak,”ungkapnya.

Diberitakan sebelumya, Bupati Blora Djoko Nugroho saat ditanya terkait kesiapan istrinya maju di Pilkada 2020, belum memberikan kepastian iya atau tidaknya.

“Kalau ibu. masih belum menjawab, mau ya syukur, tidak ya gak papa,” Ujar Djoko Nugroho. (Prn)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Progress Recovery CPP Gundih On The Track

BLORA, (JATENGTIGA) - GM Asset 4 dan Cepu Field Manager PT Pertamina EP cek kesiapan peralatan penunjang Recovery CPP Gundih. Jumat, (1...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email