Peduli Bencana, Seluruh Anggota Polres Blora Sisihkan Sebagian Rejekinya

 
Polres Blora saat menyisihkan hartanya untuk peduli akan bencana di Jabotabek. 

BLORA, Bencana alam yang terjadi di Jabotabek membuat keprihatinan semua pihak, salah satunya Polres Blora,

Usai apel pagi dihalaman Mapolresta Blora, seluruh anggota, dipimpin langsung Kapolres Blora AKBP Antonius Anang menyisihkan sebagian hartanya untuk peduli bencana.

"Ya, banyaknya saudara saudara kita yang terkena musibah bencana baik di Jakarta, Banten dan sekitarnya, saya mengetuk hati segenap jajaran Polres Blora untuk menyisihkan sebagian rejekinya, untuk peduli bencana, "ungkap Kapolres Blora AKBP Antonius Anang usai apel pagi. (Rabu, 08/01/2020)

Menurutnya, dana yang terkumpul hari ini akan ditambahkan dengan sisa dana sosial yang sudah ada, dan akan secepatnya dikirim.

"Secepatnya, yang jelas nanti akan kami koordinasikan, apakah melalui Polda atau bisa langsung kirim ke rekening tanggap bencana, "lanjutnya.

Sementara itu, jumlah dana yang terkumpul hari ini sebesar Rp. 10.010.000, akan ditambahkan dari kegiatan soaial bulan Januari sebesar Rp. 4.900.000,- dan sisa anggaran sosial tahun lalu Rp. 6.800.000,- sehingga Jumlah keseluruhan sebanyak Rp. 21.710.000. (Prn)



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

ABTI Datangkan Atlit Traener Nasional

BLORA, 29/9 (Jateng.com) - Cabang olahraga (cabor) bola tangan dibawah Pengkab Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Blora, datangkan ...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email