Ikhwan Sudrajat, Pejabat ASN Provinsi, Bangun Rumah Perjuangan di Blora untuk Nyalon Bupati.

Ft. Rumah Perjuangan Ikhwan Sudrajat di Jl Mr.Sunandar Mlagsen Blora

BLORA.(JATENGTIGA)- Ikhwan Sudrajat, seorang pejabat ASN Eslon II di salah satu Dinas di Provinsi Jawa Tengah, menyatakan keseriusanaya untuk mencalonkan diri menjadi Bupati di Blora,

Keseriusanya itu ia tunjukan dengan membangun posko kemengan yang diberi nama Rumah Perjuangan di Jl. Mr. Iskandar, Kelurahan Mlangsen, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora,

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telephon, mantan Penjabat (Pj) Bupati Blora tahun 2015 itu, Ikhwan Sudrajat mengaku serius maju dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blora 2020.

"Selama ini kan banyak orang bertanya, apakah saya serius nyalon. Nah dengan adanya rumah perjuangan itu menunjukkan keseriusan saya untuk maju di Pilkada Blora. Saya mohon dukungan masyarakat Blora," kata Ikhwan saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon, (Jumat, 07/02/2020).

Dari pengamatan di lokasi, Rumah Perjuangan itu menempati sebuah bangunan ruko, Bangunan tersebut dipenuhi dengan poster foto bergambar Ikhwan Sudrajat lengkap dengan taglinenya "Blora Mentas". Dalam poster juga terdapat tulisan"Teruji dan terbukti membawa perubahan" dengan logo PDIP di atasnya. 

Ikhwan mengungkapkan, setelah berdirinya rumah perjuangan itu, dalam waktu dekat dirinya juga akan membentuk tim sukses.

"Sementara kita fokus ke posko. Mulai dari sini kita coba sebarkan siapa saya. Untuk tim sukses nanti saya akan gelar conference pers," ungkapnya.

Terkait kendaraan politiknya, Ikhwan mengaku masih menunggu rekomendasi dari PDIP. Terlebih, sebelumnya ia juga telah mengikuti penjaringan Bacalon yang dilakukan PDIP.

"Sementara saya fokus di PDIP. Untuk rekomnya kan belum jelas bisa dicalon A,B kan masih bisa kemungkinan- kemungkinannya", pungkas ASN Pemprov itu. (Prn)

Posting Komentar

0 Komentar