Puluhan Warga Kembali Blokade Jalan Sambong - Ledok

alat berat milik PT Becker tidak bisa masuk ke lokasi pengeboran di Ledok ,Kecamatan Sambong

BLORA. (JATENGTIGA) - Puluhan Pemuda Karangtaruna dari tiga Desa di Kecamatan Sambong, kembali menggelar aksi blokade akses jalan masuk Sambong - Ledok, Rabu, (26/02).

Menurut warga jalan tersebut rusak akibat dilalui kegiatan moving dari alat berat milik PT Becker yang rencananya akan melakukan Mobilitas proyek pengeboran PT Pertamina.

Pasalnya PT. Becker tidak pernah melakukan koordinasi dengan pihak desa yang terdampak mobilitas moving alat berat yang dilakukan PT itu.

Suyono (31) warga desa Ledok mengatakan blokade ini dilakukan sejak 02.15 WIB tadi. Hal ini dilakukan karena warga kesal dengan aktifitas moving alat berat yang melalui jalan desa tanpa ada tatap muka dengan warga.

"Kami kesal, karena warga tidak pernah siajak rembukan," kata Suyono.

Warga, lanjutnya, ingin humas melakukan tatap muka dengan warga, untuk menyelesaikan permasalahan ini. Jika tidak maka warga akan tetap melakukan blokade.

Sampai saat ini kegiatan pemblokiran akses jalan masih berlangsung, dan situasi dalam kondisi kondusif, ia berharap ada kompensasi untuk ketiga desa yang terdampak.

Dilokasi pemblokiran terdapat 4 unit KBM truk pengangkut milik PT Becker. Aparat keamanan dari anggota Koramil dan Polsek setempat telah berada diloksi blokade untuk berjaga -jaga. (Jwn/red)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Komisi D DPRD Jatim Kunker di Pertamina EP dan SKK Migas

Cepu Field Manager, Afwan Daroni (kiri) bersama Wakil Ketua Komisi D Mohammad Ashari  BLORA, (Jatengtiga.com) - Pertamina EP Asse...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email