Gagal di PDIP Bambang Susilo dan Riza Yudha Daftar di Hanura

Bambang Susilo Ketua Partai Demokrat mengambil Formulir pendaftaran bacabup dan bacawabup di Hanura (Selasa, 31/3/2020)

BLORA (JATENGTIGA)- Setelah gagal mendapatkan rekomendasi di DPC PDIP Kabupaten Blora, Bambang Soesilo Ketua DPC Partai Demokrat mendaftarkan diri melalui DPC Partai Hanura, disusul Riza Yudha yang merupakan kader dari PDIP juga ikut daftar di Hanura. Selasa (31/3).

Keduanya sama-sama pernah mendaftarkan sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati (Bacabub dan bacawabub) di Pilkada 2020 melalui partai bergambar kepala Banteng moncong putih.

" Saya mendaftarkan sebagai Bupati Blora melalui Partai Hanura, saya tidak kecewa dengan putusan PDIP, ketika seseorang mempunyai plan satu, tentu ada plan dua," ucap Bambang ketua Partai berlambang Mercy ini, (Selasa, 31/3/2020).

Menurutnya, karena Partai Hanura hanya memiliki dua kursi tentunya butuh koalisi, yang sudah pasti dengan Demokrat, bukan PDIP dan PKB.

"Kalau koalisi pasti, Hanura dan Demokrat kan cuma lima kursi, semuanya ada peluang untuk gabung kecuali PDIP dan PKB," Imbuhnya sambil tersenyum.

Sementara, Rixa Yudha yang menyusul belakangan melalui relawanya dan kaum milenial mengaku, mendapat mandat mendaftarkan Risa Yudha sebagai bacabup dan bacawabup.

Jhoni Napitupulu wakil relawan Riza Yudha mendaftarkan Riza Yudha mengambil formulir 

"Saya sebagai relawan dan kaum milenial mendorong Riza Yudha untuk mendatar melalui Partai Hanura, tentunya kami kecewa dengan putusan PDIP kemarin," papar Jonhi Napitupulu relawan Yudha (kader PDIP).

Ia mengaku optimis Riza Yudha bisa maju menjadi pemimpin untuk Blora, karena relawan dan kaum milinial di Blora siap mendukung.

Wakil ketua DPC Hanura Kabupaten Blora, Rudi Ismanto mengatakan sampai hari ini sudah ada tiga pendaftar, Sabarno, Bambang Susilo, dan terakhir Riza Yudha,

"Ada tiga yang sudah mendaftar, nanti Sabarno akan mengembalikan berkas, sementara hari ini yang baru mengambil berkas Bambang Susilo dan Riza Yudha," kata Rudi .(Prn/red)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Pertamina Urug Kembali Bekas Proyek Pipanisasi

  BLORA, 24/11 (jatengtiga.com) - Paska pekerjaan proyek penggantian pipa Gas, Pertamina EP Asset 4 Cepu Field, sudah memenuhi kewajibannya ...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email