Inilah Alasan Arief Rohman Gandeng PDIP

Arief Rohman - Tri Yuli Setyowati saat uji kelayakan menjadi bakal calon Kepala Daerah dan wakil Kepala Daerah Pilkada 2020

BLORA (JATENGTIGA) - Arief Rohman - Tri Yuli Setyowati telah resmi mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB dan DPP PDIP sejak Rabu (19/02/2020) silam yang diberi nama pasangan "ARTYS".

Mereka resmi menjadi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan meramaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Kabupaten Blora.

Arief Rohman sendiri yang merupakan kader terbaik dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Blora, mengaku memiliki alasan tersediri memilih bergabung dengan partai bergambar kepala banteng moncong putih ini.

Kepada sejumlah media, Selasa (03/03) ia membeberkan alasanya mengapa memlilih PDIP sebagai gandenganya di Pilkada 2020 di Kabupaten Blora mendatang.

"Banyak mas alasanya, pertama karena PDIP adalah partai pemenang dan terbesar, mulai dari pusat hingga daerah, Di jawa tengah sendiri Gubernurnya juga dari PDIP," ucap Arief saat ditemui di rumah dinasnya. Selasa (03/03/2020)

Permasalahan di Kabupaten Blora yang begitu banyak, menurut mas Arief sapaan akrabnya, hanya bisa diatasi dengan bergabung bersama PDIP. Mengapa?

Karena mulai dari Presidenya PDIP, Gubernur Jawa Tengah juga PDIP, sehingga secara logika akan lebih mudah ketika pemerintah Kabupatenya nanti yang jadi dari PDIP, akan lebih mudah pula jika berkoordinasi.

"Ya, secara logikanya seperti itu, jadi itulah mengapa saya memilih PDIP sebagai pasangan saya,"imbuh mas Arief dengan senyum khasnya.

Kabupaten Blora dengan angka kemiskinannya yang tinggi, inafrastruktur jalan desa, Kecamatan, Kabupaten yang begitu parah dan wisata alamnya yang belum tersentuh menjadi PR besar bagi pemerintahan yang akan darang.

"ini akan menjadi prioritas utama nantinya, dan hanya bersama partai besar seperti PDIP yang bisa mengatasinya," tegasnya.

Perlu diketahui hingga saat ini, pasca turunya rekomendasi DPP PDIP dan DPP PKB jumlah koalisi yang sudah pasti bergabung dengan pasangan "ARTYS" adalah PKB, PDIP, GOLKAR dan PKS.






Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

FPTI Blora Gelar Muskab ke 4 2020, Memilih Ketua Umum 2020-2024

Penyerahan bendera Cabor FPTI dari ketua Umum lama Nur Fatoni (kanan) kepada Ketua Baru Christian Prasetya (kiri)  BLORA, 11/7 (JATENGT...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email