About Me

header ads

Satu Pasien di Blora diduga Suspect, dirujuk ke RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus

Sekretaris Dinkes Kabupaten Blora (plt), Lilik Hernanto saat brefing kepada tim medis utuk waspada dan siaga memerikasa, mendiagnosa cegah Covid-19 

BLORA (JATENGTIGA) - Diduga suspect, seorang pasien  asal Randublatung yang habis pulang dari Jakarta, karena panas tinggi oleh puskesmas setempat dirujuk ke rumah sakit umum daerah (RSUD) dr. Soeprapto Cepu, Minggu (16/03) kemarin.

Karena di RSUD dr. Soeprapto Cepu, kondisinya masih panas tinggi tidak ada perubahan juga, dan ada sesaknya, pasien tersebut dirujuk lagi ke RSUD dr.Loekmono Hadi Kudus, Minggu (15/03) kemarin.

"Sudah, kemarin sudah dirujuk ke Kudus, ya karena kondisinya panas tinggi tidak ada perubahan, dan ada sedikit sesaknya, kemarin sempat didiagnosa demam berdarah, namun karena mengarah ke suspect kita rujuk ke RSUD Kudus," ucap Lilik Hernanto kepada media (Senin, 16/03/2020)

Menurutnya, tambah Lilik, yang bisa menentukan pasien itu kena suspect atau tidak adalah rumah sakit rujukan, yaitu Kudus, ia berharap mudah-mudah tidak terjadi apa-apa pada pasien tersebut.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat di Blora, agar jangan panik ,tapi tetap waspada. Yang penting jaga kesehatan dan sering cuci tangan, jika selesai kegiatan. (red)


Posting Komentar

0 Komentar