STAI AL Muhammad Cepu - IAIN Surakarta MoU Peningkatan Mutu Pendidikan


Kompak dosen IAIN Surakarta (kiri) dan dosen STAI Al Muhammad (kanan) memegang dokumen MoU peningkatan mutu pendisikan

BLORA (JATENGTIGA)- Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Muhammad Cepu dan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta, menandatangani Memorendum of Understanding (MoU) tentag peningkatan mutu pendidikan, Penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta pemberdayaan sumber daya manusia, Senin (02/03/2020)

MoU kedua perguruan tinggi islam Negeri dan Swasta ini sesuai dengan tugas Tri Dharma dan fungsi kelembagaan masing-masing, khususnya pada bidang studi S1  Pendidikan Guru Madarasah Ibtidaiyah (PGMI).

Saat ini mahasiswa STAI AL Muhammad Cepu, Prodi   PGMI bersama Ketua Prodi Drs.H.Hidayatul Mustofa sedang menyelenggarakan kuliah kerja nyata (KKN) di IAIN Surakarta.

KKN tersebut sekaligus digunakan untuk menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi islam Negeri, dengan tujuan pertukaran mahasiswa, pertukaran dosen dalam rangka meningkatkan kwalitas pendidikan perguruan tinggi swasta dengan negeri.

"Ya, tujuanya meningkatkan kwalitas pendidikan perguruan tinggi swasta dengan negeri, terutama di S1 PGMI nya,"jelas Mustofa

Dekan fakultas ilmu tarbiyah Dr. Baidi, MPd menyambut baik kerjasama ini, ia mengaku hal ini penting untuk pendidikan para mahasiswa kedepan agar lebih baik.

"Saya sangat setuju, semoga kerjasama ini bisa berjalan lancar, untuk kepentingan bersama, mendidik generasi muda lebih berkwalitas," paparnya.
(Prn)




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

FPTI Blora Gelar Muskab ke 4 2020, Memilih Ketua Umum 2020-2024

Penyerahan bendera Cabor FPTI dari ketua Umum lama Nur Fatoni (kanan) kepada Ketua Baru Christian Prasetya (kiri)  BLORA, 11/7 (JATENGT...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email