DPD Golkar Kabupaten Blora Bentuk Timsus Covid-19

DPD Partai Golkar Kabupaten Blora bentuk timsus penanganan covid-19 di Blora bersama sekretaris Provinsi (Kamis, 2/4/2020)

BLORA (JATENGTIGA) - Guna membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Blora. Jawa Tengah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar Kabupaten Blora,  membentuk tim khusus (Timsus) penanganan Covid-19 Kamis, (2/4).

Ketua DPD Golkar Kabupaten Blora, Siswanto mengatakan, pembentukan timsus penanganan Covid-19 ini, sebagai bentuk keseriusan partai bergambar pohon beringin, secara aktif memberikan karya nyata dalam pencegahan penyebaran corona virus deseace (Covid-19).

"Ini merupakan bentuk nyata kepedulian Partai Golkar, dalam membantu pemerintah, untuk memutus rantai penyebaran covid-19, di Kabupaten Blora," ucap Siswanto (Kamis, 2/4/2020)

Dalam hal ini, lanjut Siswanto, Golkar dan pemerintah  berkomitmen saling bekerjasama mencegah penularan virus di Kabupaten Blora. Karena ini menyangkut harkat hidup masyarakat banyak.

Siswanto juga mengintruksikan kepada seluruh anggota fraksi agar selalu berada ditengah-tengah masyarakat dalam penanganan wabah pandemi corona ini.

“Semua kader dari Kecamatan hingga tingkat desa, agar ikut membantu. Baik pikiran, materi, maupun tenaga,” tegasnya.

Pihaknya berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama secara gotong royong dalam menghadapi Covid-19, agar wabah ini cepat teratasi.

"Saya menghimbau kepada masyarakat, agar mematuhi arahan pemerintah, agar masalah ini bisa segera pulih kembali," imbuhnya.

Sementara itu, politisi asal Blora yang duduk di DPRD Privinsi Jawa Tengah, Padmasari Mestikajati yang hadir dalam acara itu, menegaskan dirinya akan mendonasikan semua gaji bulan April 2020 untuk membantu penanganan Covid-19.

“Mungkin jumlahnya tidak banyak, namun sebagai wakil rakyat apalagi saya ini asli Blora, inilah yang bisa saya berikan untuk Partai,” kata Padmasari Mestikajati yang juga Ketua Komisi C DPRD Jateng.

Ia berharap permasalahan covid -19 ini selesai di bulan April ini, namun jika belum selesai ia akan mendonasikan lagi gaji bulan Mei untuk penangan covid-19.

"Jika April belum mereda, saya akan kembali mendonasikan gaji berikutnya, hingga permasalahan covid-19 selesai," tambahnya

Ia berpesan agar masyarakat jangan panik, namun tetap.waspada, hindari kerumunan, jaga jarak dan selalu cuci tangan. (Prn/red)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Lima Bulan dalam Pemulihan, CPP Gundih Kembali Beroperasi

  BLORA 30/9 (Jatengtiga.com) - Setelah melalui proses yang panjang, kini  Central Processing Plant (CPP) Gundih yang berada di wilayah des...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email