Sat Intelkam Polres Blora Bentuk Kampung Siaga Covid-19

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan melalui Waka Polres Blora Muhammad Syamdani meresmikan Pembentuka kampung siaga covid-19 di Perumda Keluran Kunden, Kecamatan Blora (Senin, 13/4/2020)

BLORA (JATENGTIGA)- Peduli covid-19, Polres Blora, melalui Sat Intelkam Polres Blora membentuk Kampung siaga Covid-19 di Perumda, Kelurahan Kunden, Kabupaten Blora, Jawa tengah. (Senin, 13/4/2020)

Kegiatan ini dengan tujuan untuk mencegah memutus mata rantai penularan covid-19 di Kabupaten Blora. Hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Blora Kompol Muhammad Syamdani, Kasat Intel AKP Sutamto dan jajaranya, Camat Blora yang diwakili Mantri Polisi Gembong, Kepala Kelurahan Kunden Umiyati,  Ketua RW IV Perumda Kristanto beserta ketua RT 1, RT 2, dan RT 3 dan warga.

Waka Polres Blora Kompol Muhammad Syamdani mengatakan melalui program pembentukan kampung siaga covid-19 ini diharapkan warga mematuhi arahan pemerintah untuk membantu mencegah penularan covid-19.

"Tujuan pembentukan kampung siaga covid-19 ini untuk mencegah penularan covid-19, ini ada sedikit bantuan dari Polres Blora berupa alat penyemprot disinfektan, handsenituzer, dan masker,"ucap Kompol Syamdani (Senin, 13/4/2020)

Selanjutnya ia menghimabau kepada masyarakat agar jangan panik, tetap waspada, jangan bergerombol, jaga jarak dan selalu pakai masker kalau bepergian.

"Saya minta agar orang tua selalu mengingatkan putra putrinya, karena sekolah diliburkan untuk belajar dirumah, tolong diawasi karena masih banyak yang bandel untuk keluar rumah," tegasnya

Sementara Kepala kelurahan Kunden Umiyati, sangat mengapresiasi kegiatan dari Polres Blora yang telah peduli mencegah penularan covid-19 dengan membentuk kampung siaga covid-19 di wilayahnya.

"Saya apresiasi kegiatan positip ini, semoga bisa bermanfaat bagi warga saya, " kata Umiyati

Tak lupa ketua RW IV Perumda juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Blora melalui Sat Intelkam yang telah sudi memberikan bantuan berupa alat semprot disinfektan, handsenitizer, dan masker.

"Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Polres Blora yang telah sudi membentuk kampung siaga covid -19 di Perumda, semoga ini bisa menjadi amanah kami untuk menjaganya," katanya (Prn/red)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Polres Blora Gencar Sosialisasikan New Nornal ke Pelosok Desa

Bhabinkamtibmas sosialisasikan new normal hingga kepelosok desa BLORA, 30/6 (JATENGTIGA) - Polres Blora Jawa Tengah gencar sosialisasi...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email