Komunitas Goes di Blora Beri Kejutan Kue kepada TNI

 


BLORA, 5/10 ( jatengtiga.com)- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Senin (5/10), Komunitas atau kelompok goes Maktoh Cycling  Randublatung memberikan kejutan Kue Tart kepada TNI di Kantor Koramil Randublatung.

Pemberian Kue tart Ulang Tahun ke 75 TNI  ini di terima langsung oleh Bintara Piket Serka  Ibnu adi  mewakili Komandan Koramil Kapten Inf. Suahmad. 

Kue tart Ulang Tahun TNI tersebut diserahkan secara simbolis oleh salah satu anggota pesepeda Zainul mewakili rekan rekanya. 

Dalam kesempatan tersebut salah satu peserta Pipin Erfina, menyampaikan    ucapan selamat ulang tahun kepada Institusi TNI.

"Sebagai warga negara kami mengucapakan selamat kepada TNI, dimana sampai saat TNI yang berusia 75 tahun, mampu menciptakan kondisi keamanan Negara secara bekesinambungan dan dalam kondisi aman," ucap Pipin 

Dan selama masa Pandemi covid 19 ini, lanjutnya, TNI dan Plori serta jajaran terkait selalu bahu membahu bekerja bersama untuk mencegah pemyebaran Covid diwilayah Randublatung.

Pada Kesempatan yang sama Serka Ibnu Adi mewakili Komandan Koramil mengucapkan terima kasih atas kepedulian warga khususnya kelompok pesepeda Maktoh Cylcing yang telah memberikan Perhatian khusus kepada TNI.

"Mewakili Komandan kami mengucapkan terima Kasih atas perhatian warga khususnya Maktoh Cycling ini," kata Serka Ibnu.

Ia berharap selaku aparat keamanan teritorial agar dalam melakukan aktivitas olahraga bersxepeda tersebut selalu patuh terhadap protokol kesehatan dan selalu mejgasa ketertiban dijalan raya maupun tempat lain yang dilalui sehingga bisa mencitrakan etika serta sopan santun yang baik dimasyarakat.

Usai memberi kejutan kue ulang tahu ke TNI, komunitas sepeda maktoh cycling, yang terdiri dari gabungan sejumlah orang dari berbagai profesi tersebut, menyempatkan diri untuk anjangsana ke anak berkebutuhan khusus (difabel), yang ada di Desa Jeruk Kecamatan Randublatung. 

Mereka bernama Rafael dan Wahyu yang keduanya mengalami keterbelakangan mental.

"Tujuan kami untuk berbagi kesenangan dengan anak anak tersebut dan menghibur mereka dengan cara mengajak berkomunikasi, dengan harapan agar mereka merasa terhibur dan merasa mendapat perhatian dari orang lain, selain kedua orang tuanya “ jelas Deny Puspita salah satu peserta bersepeda tersebut. (Andhan/red)

Share:

4 komentar:

  1. Alkhamdulillah trima kasih ya Alloh atas nikmat yg Engkau berikan kpd kami Maktoh Cycling shg bisa berbagi bersama anak2 difabel,dan slmt dirgahayu TNI yg ke 75 ,kami bangga dan nyaman terlindungi oleh keberadaanmu.Jaya selalu TNI yg selalu SINERGI UNTUK NEGERI..MERDEKA..

    BalasHapus
  2. MANTAP...MAJU TERUS MAKTOH CYCLING KEPEDULIAN,KEBERSAMAAN ,KEBAHAGIAAN UNTUK SESAMA INSAN.

    BalasHapus
  3. Top markotop jeng pin beserta komunitasnya

    BalasHapus
  4. Semoga sukses selalu buat pakde Andan Dan kawan2...semangat
    ya utk gowesnya

    BalasHapus

Terbaru

Pupuk Langka, Puluhan Pemuda Tani, Gruduk DPRD Blora

  BLORA, 20/10 (jatengtiga.com) - Pupuk langka puluhan pemuda tani Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Blora, Selasa (20/10) kemarin, g...

Total Pageviews

Categories

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email