Sat Intelkam Polres Blora Kembali Bagikan Ratusan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19L

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan memberikan paket sembako kepada guru ngaji yang terdampak covid -19 di Masjid Al-Hudha Bangkle Rabu (6/5/2020)
BLORA (JATENGTIGA)-Satuan Intelkam Polres Blora, Jawa Tengah Rabu (6/5), kembali bagikan ratusan sembako kepada warga di Kabupaten Blora terdampak Covid-19.

Kali ini sasaranya adalah marbot, guru ngaji, dan takmir masjid disejumlah masjid di Kecamatan Blora, ada lima titik masjid yang sambangi Polres Blora, untuk dibagikan seratus paket sembako dan masker.

"Ini merupakan salah satu Program Polres Blora melalui Sat Intelkam ingin berbagi bersama, kepada takmir masjid, guru ngaji dan marbot, sebagai bentuk kepedulian kami, ditengah merebaknya, virus Corona atau covid-19," ucap Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan. (Selasa, 6/5/2020).

Kasat intelkam Polres Blora AKP Sutamto memberika paket sembako ke marbot masjid di desa Kamolan 

Kapolres menambahkan mereka adalah termasuk warga yang saat ini terdampak adanya covid-19, karena kegiatan yang ada di masjid diliburkan semua sehingga perekonomiannya berkurang.

Ngarpan (56) ketua ta'mir masjid Al Hudha Bangkle mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako dari Polres Blora.

"Terimakasih kepada Polres Blora yang telah sudi dan peduli kepada kami ta'mir masjid, marbot dan guru ngaji semoga bisa mweingankan beban kami," kata Nagrpan.

Sementara Kasat Intelkam Polres Blora AKP Sutamto menyampaikan kegiatan semacam digelar serentak diseluruh Polda Jateng dan Polres,

"Kegiatan bakti sosial (bhaksos) ini bertujuan membatu warga yang ditengah pandemi virus corona, mengalami perekonomian yang sulit," katanya (Pur/red)







Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Lima Bulan dalam Pemulihan, CPP Gundih Kembali Beroperasi

  BLORA 30/9 (Jatengtiga.com) - Setelah melalui proses yang panjang, kini  Central Processing Plant (CPP) Gundih yang berada di wilayah des...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email