About Me

header ads

Setelah PWI Jateng, Giliran PWI Blora Terima Bantuan Masker dari Pertamina

Afwan Daroni Field Manager Pertamina EP Asset 4 Field Cepu melalui Legal and Relations Angga Aria Perkasa Nurkamiden. (Sabtu, 2/5/2020) menyerahkan masker dan saran cuci tangan serta sabun ke Ketua PWI Blora Wahono.

BLORA (JATENGTIGA)-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa Tengah Jumat (1/5) kemarin menerima bantuan masker, Sabtu, (2/5) giliran PWI Kabupaten Blora juga menerima bantuan masker dan sarana cuci tangan serta sabun dari PT Pertamina EP Asset 4 Field Cepu.

"Ini ada sedikit bantuan dari PT Pertamina berupa masker untuk pelindung diri dilapangan, semoga bermanfaat," ucap Afwan Daroni Field Manager Pertamina EP Asset 4 Field Cepu melalui Legal and Relations Angga Aria Perkasa Nurkamiden. (Sabtu, 2/5/2020)

Ia menambahkan kawan - kawan wartawan ini hampir sama dengan kawan- kawan Pertamina, tidak ada liburnya, Jadi perlu pelindungan diri ditengah pandemi Corona seperti saat ini.

Sebanyak seratus masker dan sarana cuci tangan serta sabun cair diterima ketua PWI Kabupaten Blora Wahono, didampingi Sekretaris 1 Kudnadi Saputro di sekretariat PWI Komplek GOR Mustika Blok barat no 1.

"Terima kasih atas bantuan dan perhatian PT Pertamina kepada PWI, ini nanti langsung akan kita distribusikan kepada rekan wartawan," kata Wahono

Kepada PT Pertamina Wahono juga menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya atas kerjasamanya selama ini, yang telah memfasilitasi Uji Komptensi Wartawan (UKW) kepada rekakan wartawan yang tergabung di PWI ini.

Selain di PWI Jateng, PWI Blora PT Pertamina EP Asset 4 Field Cepu juga memberikan bantuan serupa kepada rekan wartawan di PWI Jawa Timur ,Bojonegoro dan Tuban. (Pur/red)






Posting Komentar

0 Komentar