Peduli Covid-19, SOKSI-DPRD Blora Gelar Penyemprotan Disinfektan dan Bagikan Mask

Wakil ketua DPRD Blora Siswanto (kiri) menyerahkan batuan masker kepada kepala desa Ngumbul Suparji (Kamis, 14/5/2020)

BLORA (JATENGTIGA)- Peduli Covid-19, Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Kabupaten Blora bersama DPRD Blora, Kamis (14/5) menggelar bakti sosial penyemprotan Disinfektan dan pembagian masker kepada warga terdampak.

Penyemprotan secara masal itu digelar di dukuh Manggir desa Ngumbul, Kecamatan Todanan, kabupaten Blora, dengan menggandeng Pemerintah desa (Pemdes), dan pemuda setempat.

"Bhaksos ini merupakan bentuk kepedulian kami, kepada warga untuk mencegah penularan covid-19 di Kabupaten Blora," ucap Anton Lamy Suhadi, (Kamis, 15/4/2020)

Ketua DPD SOKSI Jawa Tengah Drs. Anton Lami Suhadi, M.Si menyematkan masker kepada warga, untuk alat pelindung diri.

Menurutnya, kegiatan ini akan dilakukan secara konsisten, agar SOKSI Blora semakin dekat dengan rakyat, dan semoga kondisi seperti ini bisa normal kembali.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) SOKSI Propinsi Jawa Tengah Drs. Anton Lami Suhadi, M.Si didampingi sekretaris Jenderal. Iriyanto, S.I.Kom, MH, ketua SOKSI Blora Aris Subandono, dan Wakil ketua DPRD Blora Siswanto, serta sejumlah anggota SOKSI Blora.

"Ini kami libatkan kaum milenial yang bergabung di SOKSI, saya berharap generasi milenial ini yang akan meneruskan perjuangan SOKSI di Blora," papar Aris Subandono.

Ditempat yang sama, Siswanto selaku wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora, sangat mengapresiasi kegiatan ini.

Ia melihat kekompakan warga yang antusias memerangi covid-19, di desa Ngumbul ini, dengan melibatkan semua komponen mulai dari tenaga kesehatan bidan desa, kader posyandu serta relawan dari pemuda pemudi desa Ngumbul yang ikut serta dalam aksi penyemprotan disinfektan secara masif.

"Kompak sekali, saya apresiasi kegiatan ini. Saya melihat Konsistensi warga disini dalam memerangi dan mencegah penyebaran virus corona,"kata Mas Sis sapaan akrabnya.

Ia berharap kekompakan warga ini bisa segera mengusir wabah covid-19 di Kabupaten Blora, Selain penyemprotan bhaksos ini juga membagikan sebanyak seribu masker secara gratis kepada warga.

Sementara kepala desa Ngumbul, Supartji sangat berterima kasih kepada SOKSI dan DPRD atas bantuan masker untuk mencegah penyebaran covid-19.

" Saya sangat berterima kasih kepada SOKSI dan DPRD Blora atas bantuan dalam menghadapi dampak covid-19 di desa Ngumbul" ungkap pak kades Suparji.
(Aris/red)



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Pertamina Urug Kembali Bekas Proyek Pipanisasi

  BLORA, 24/11 (jatengtiga.com) - Paska pekerjaan proyek penggantian pipa Gas, Pertamina EP Asset 4 Cepu Field, sudah memenuhi kewajibannya ...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email