Polres Blora - PWI Gelar Bakti Sosial, Sosialisasikan 3M

 

Kasubbag Humas polres Blora, AKP Soeparlan serahkan Sembako kepada Duafa di desa Sendansari ,Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora

BLORA, 2/11 (jatengtga.com) - Dalam rangka Hari Jadi Humas Polri ke 69, Polres Blora Polda Jawa Tengah, gandeng Persatuan Wartawan Indonesia, (PWI) Kabupaten Blora menggelar bakti sosial pembagian paket sembako kepada kaum dhuafa. Senin, (02/11/2020).

Sebanyak 20 paket sembako berupa beras, mie, minyak diberikan secara gratis kepada kaum duafa di desa Sedangsari, Kecamatan Ngawen, sambil sosialisakan disiplin protokol kesehatan 3M. Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan ,menghindari kerumunan.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,SIK,M.Hum melalui Kasubbag Humas AKP H Soeparlan,SH mengungkapkan bahwa bakti sosial ini adalah salah satu kegiatan sinergitas antara Polres Blora dalam hal ini, Humas Polres Blora bersama PWI kabupaten Blora. Sekaligus sebagai wujud nyata kepedulian bersama kepada kaum dhuafa yang memang membutuhkan uluran tangan.

"Bakti sosial ini adalah wujud nyata kepedulian bersama, antara Polres bersama PWI Blora," ucap AKP Soeparlan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Blora Iptu Sudarto, Kanit Dikyasa Satlantas Iptu Sri Retno Yogo, serta Sekretaris PWI Drs. Kudnadi Saputro beserta anggota PWI dan Bhabinkamtibmas, Babinsa serta kepala desa Sendangmulyo.

Adapun tema peringatan Hari Jadi Humas Polri ke 69 adalah Dengan semangat profesionalisme, Humas Polri siap mendukung kamtibmas yang kondusif dan masyarakat semakin produktif. 

"Sesuai tema tersebut, kami dari Humas Polres Blora siap mendukung terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif, tentunya dengan selalu menjalin sinergi dengan instansi terkait. Dan salah satunya adalah dengan kagiatan bersama PWI Blora," ungkap Kasubbag Humas Polres Blora AKP H Soeparlan.

Selain membagikan paket sembako, Humas Polres Blora juga membagikan  masker gratis kepada warga desa Sendangmulyo.

 "Masih dalam suasana pandemi, untuk itu juga kita sampaikan kepada warga agar selalu disiplin dalam protokol kesehatan, kita juga bagikan masker gratis kepada warga," imbuh AKP H Soeparlan.

AKP Soeparlan mengimbau kepada masyarakat Blora agar selalu patuhi displin Protkes sesuai anjuran pemerintah seperti 3M. 

"Saya mengimbau kepada masyarakat Blora, jangan hanya sudah memakai masker merasa aman. Namun yang terpenting juga harus menjaga jarak, mencuci tangan sesering mungkin dan menghindari kerumunan," tegasnya.

Darmining, salah satu warga penerima bantuan mengaku senang dan mengapresiasi kegiatan tersebut. "Alhamdulilah pak, terimakasih atas bantuannya," ucap Darmining(her/red)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Pertamina Urug Kembali Bekas Proyek Pipanisasi

  BLORA, 24/11 (jatengtiga.com) - Paska pekerjaan proyek penggantian pipa Gas, Pertamina EP Asset 4 Cepu Field, sudah memenuhi kewajibannya ...

Total Pageviews

Categories

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email