About Me

header ads

Pordiga Aeromodelling Blora Gondol 8 Medali di Kejurprov 2020, Bandara Ngloram

 


BLORA, 15/11 (jatengtiga.com) - Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) 2020 digelar di Bandara Ngloram, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Dalam Diklat Kejurprov yang digelar 12 -15  November 2020 diikuti 13 Kabupaten/Kota se Jawa Tengah itu, Pordirga Aeromodelling Blora, menggondol delapan medali. Satu medali Emas, Empat Perak dan tiga perunggu.

Adapun satu emas diraih oleh Erina Nailul, satu Perak oleh Delia, dan satu Perunggu  diraih Adelia Lintang di Kelas OHLG Putri KU-15, Sedangakan OHLG putra KU-15 satu Perak diraih M. Adonis Rosyid Sambogo. 

Satu Perak lagi diraih Sahrul Sahdi, dan satu Perunggu diraih R. Zidane, di kelas OHLG KU-12 putra.

Dan di OHLG KU-18 putri mendapat satu Perunggu atas nama Mei Susana, serta Juara FIA umum dapat satu Perak atas nama Unggul Ismoyo.


Agustinus ketua umum Pordirga Aeromodelling Blora, mengucap puji syukur atas apa yang diraih Atletnya di Kejurprov 2020.

"Puji syukur, saya ucapakan kepada Tuhan. Apa yang diraih saat ini merupakan buah dari kerja keras latiahan kami selama ini. Semoga kedepan lebih baik lagi," ucap Agus Sapaan akrabnya.

Ia menambahkan dalam Kejurprov tahun ini, Pordirga Aeromodelling Blora juga mengikuti pelatihan pelatih. Ada 4 orang yang ikut Pelatihan pelatih yaitu Sujoko (Korlap Ngawen), Parjono, Heppy yulitaratnaningtyas (korlap Randublatung) dan Driasni Rina A.Md (korlap Cepu). (Her/red)

Sementara Kepala Bandara Ngloram Aryadi, usai melihat antusias peserta Aeromodelling pihaknya ingin Bandara Ngloram nantinya bisa dijadikan Center Aeromodelling tingkat Nasional.

"Kalau bisa Bandara Ngloram dijadikan Center Aeromodelling Nasional," kata Aryadi kepada ketua pengurus Provinsi (Pengprov) Aeromodelling Jawa Tengah Wihandayana.

Aryadi merencanakan Tahun 2021 awal nanti akan mengadakan kejuaraan umum open tingkat Nasional di Bandara Ngloram.

Posting Komentar

0 Komentar