About Me

header ads

ARTYS Unggul, Golkar Legowo

 


BLORA, 11/12 (Jatengtiga.com) – Ketua DPD II Partai Golkar Blora, Siswanto, SPd. M.H megatakan legowo atas kemenangan pasangan calon (Paslon) nomor urut 2, Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati (ARTYS).

Meski dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 di Blora, Golkar mengusung paslon nomor urut 1 Dwi Astutiningsih - Riza Yudha (ASRY) bersama bersama Demokrat dan Hanura kalah telak, ia tetap berlapang dada (legowo) menerima kekalahan.

Pasca kekalahan ini, mantan aktifis Blora ini mengaku akan melakukan konsolidasi ke internalnya, untuk menentukan masa depan partai besutan Airlangga Hartarto itu.

“Kami akan konsolidasi ke internal. Menata jaringan partai sampai bawah ,” ucap Siswanto, Kamis (11/12/2020).

Wakil ketua DPRD Blora ini, juga kan selamat atas kemengan ARTYS di Pilkada 2020 berdasarkan hitung cepat. 

“Selamat Mas Arief dan Mbak Tri Yuli untuk memimpin Kabupaten Blora, semoga Blora kedepan semakin maju, sesuai visi misi (Sesarengan Mbangun Blora),” imbuhnya.

Sebelumnya, dalam penghitungan cepat yang dilakukan Badan Saksi Pemenangan Nasional (BSPN) secara tertutup di aula kantor DPC PDIP. Pasangan ASRY unggul 58 % sedangkan pasangan UMAT mendapatkan 38% dan ASRY hanya 3%.

"Syukur Alhamdulillah, berdasarkan data hitung cepat BSPN kita unggul di sejumlah TPS. Ini yang sudah masuk ada 1377 TPS atau 63 % suara yang masuk. Paslon 1 dapat 9060 suara (3%), Paslon 2 dapat 193.986 suara (58%) sedangkan Paslon 3 dapat 124.856 suara (38%). Kalau sudah 60% keatas suara yang masuk berarti ARTYS menang," ucap Arief Rohman didampingi pasangannya Try Yuli Setyowati dan M. Dasum ketua DPC PDIP Blora (Rabu, 9/12/2020).

Posting Komentar

0 Komentar