Kapolres Blora Menyebut Ada Jaringan Sel Sel Teroris Melintas di Blora

 


Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama (Kanan) didampingi Kabag Ops Kompol Supriyo (kiri) saat konferensi pers di Lobi Polres Blora (Kamis, 1/4/2021)

BLORA, JATENGTIGA.com - Kapolres Blora Jawa Tengah AKBP Wiraga Dimas Tama, Kamis (1/4) menyebut di wilayah Blora sempat melintas jaringan sel sel teroris paska tertangkapnya jaringan teroris di Bojonegoro, Jawa Timur beberapa waktu lalu. 

"Jadi paska peledakan Bom di Katerdal Makasar dan kemarin di Mako Brimob,  kami perketat penjagaan di Polres dan Polsek jajaran. Apalagi setelah tertangkapnya jaringan teroris di Bonegoro, sel sel teroris sempat melintas di Blora, "ungkap Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama kepada sejumlah media.

Dikatakan Kapolres pihaknya tidak mau lengah, untuk antisipasi teroris Polsek jajaran telah dilengkapi senjata dan body sistem untuk melindungi anggotanya. 

"Kami juga tingkatkan patroli, untuk antisipasi teroris. Mulai obyek vital maupun tempat ibadah, "imbuhnya. 

Pihaknya juga telah bersenergi dengan TNI untuk menjaga Kamtibmas diwilayah Blora. Agar masyarakat Blora aman dan nyaman dalam beraktifitas. 

"Bisa dilihat di Polres maupun Polsek, setiap tamu yang datang kita periksa terlebih dulu sebelum masuk.  Petugas juga menggeladah barang bawaan mereka," pungkasnya.(Mirza)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

AKP Soeparlan Gantikan AKP Budiyono Sebagai Kapolsek Tunjungan

  BLORA, JATENGTIGA . com  - Mantan anggota Desus 88, AKP Soeparlan yang sebeliumnya menjabat Kasubbag Humas Polres Blora menggantikan AKP B...

Total Pageviews

Categories

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email