232 Paket APD dan Suplemen Diberikan kepada Karyawan Perhutani terdampak Pandemi

 


BLORA, 29/7 (JATENGTIGA.com) - Antisipasi penularan covid 19 di lingkup Perhutani, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Blora, berikan bantuan sebanyak 232 Alat Pindung Diri (APD) berupa masker, Handsanitizer, Suplemen vitamin, minyak kayu putih, dan madu kepada karyawan, Kamis (29/ 7/202).

Ini lantaran angka penyebaran covid 19 di Kabupaten Blora masih tinggi, meskipun sudah ada penurunan.

Administratur (Adm) KPH Blora Agus Widodo mengatakan pemberian bantuan ini, agar semua karyawan sehat bebas dari covid 19.

"Ini semua bentuk kepedulian dari pimpinan kepada seluruh karyawan, agar kita semua sehat, terbebas dari covid 19 dan bisa bekerja dengan baik," ungkap Adm Agus, Kamis (29/7/2021).

Adm Agus menambahkan bahwa selama pandemi ini memang banyak karyawan Perhutani yang terpapar covid 19. Namun sekarang semua karyawan sudah menjalani isolasi mandiri dan sudah pulih.

"Mereka sudah menjalani isolasi, dan Alhamdulillah sudah pulih kembali. Semoga bantuan ini bisa bermanfaaat bagi seluruh karyawan," tutupnya. (Pur)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Wisata Alam Goa Terawang di Buka Kembali

  BLORA, 10/9 ( JATENGTIGA . com ) - Blora masuk PPKM level 2, kegiatan masyarakat mulai longgar namun tetap mematuhi protokol kesehatan. B...

Total Pageviews

Categories

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »