GP Anshor Jawa Tengah, Gelar Latihan Instruktur dan Kursus Pelatihan Pemimpin

Ft. Peserta pelatihan istruktur dan kursus pelatihan pemimpin se Pati Raya tampak antusias mengikuti jalanya acara.

BLORA (JATENGTIGA) - Gerakan Pemuda (GP) Anshor Jawa Tengah, Koordinator Wilayah (Korwil) Pati Raya, menggelar latihan instruktur dan kursus pelatihan pemimpin.

Latihan tersebut dugelar di pondok pesantren (Ponpes) Al-Hikmah Desa Ngadipurwo, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora Kamis (30/01)

"Pelatihan ini untuk menciptakan dan mencetak kader - kader Banser yang tangguh dan profesional," kata Itkhonul Kahkim saat memberikan sambutan (Kamis, 30/01/2020)

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Blora, H Arief Rohman Msi, Dandim 0721/Blora yang diwakili Danramil 01/Blora, Kapten Inf. Darmanto, Kapolres Blora diwakili Kapolsek Kota, AKP Agus Budiyana, SH, Ketua PCNU Blora, PC GP Ansor se Karesidenan Pati Raya, Kades Ngadipurwo, dan Peserta latihan dari Kader GP Anshor Korwil Pati Raya.

Peserta pelatihan 80 orang kader dari wilayah Kabupaten Blora, Rembang, Pati, Jepara, Demak dan Purwodadi.

Sementara itu wakil Bupati Blora, Arief Rohman, dalam sambutanya, memberikan apresiasi positif kepada panitia dan semua pihak atas terselenggaranya pelatihan ini di Kabupaten Blora.

"Ini adalah kegiatan yang positif, dan saya sangat berterimaksih kepada semua pihak dan panitia atas terselenggaranya acara ini," ucap Arief Rohman.

Selain itu ia juga ucapkan terimakasih kepada GP Anshor Blora, yang selalu siap siaga, diperbantukan dalam kegiatan apapun, termasuk membantu pertanian.

Ia berpesan kepada para peserta, agar dengan maksimal mengikuti pelatihan ini, dan semoga kegiatan tersebut bisa bermanfaat untuk semua,imbuhnya.

Kegiatan Latihan Instruktur dan Kursus Pelatihan Pemimpin ini dilaksanakan selama 4 hari, mulai Kamis, 30 Januari hingga Minggu, 2 Februari 2020. (Jwn/red)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Pertamina Urug Kembali Bekas Proyek Pipanisasi

  BLORA, 24/11 (jatengtiga.com) - Paska pekerjaan proyek penggantian pipa Gas, Pertamina EP Asset 4 Cepu Field, sudah memenuhi kewajibannya ...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email