About Me

header ads

HUT ke-36 SMAN 2 Sejumlah Siswa Pamerkan Segudang Prestasi

Seni tari dari siswa siswi SMAN 2 Blora yang mendapat juara 3 pentas seni se-Jawa Tengah, Jawa Timur dan DIY

BLORA, Puncak peringatan HUT ke 36 SMAN 2 Blora, diwarnai dengan berbagai pentas seni yang ditampilkan para siswa. acara tersebut digelar di halaman SMA N 2 Blora, Selasa (07/01)

Tema yang di ambil pada peringatan HUT ke 36 kali ini "The Sparkling Of Semada" dengan maksut SMA Negeri  2 Blora agar kedepanya selalu berkilau.

"Kami sangat berterimakasih kepada anak anaku yang telah memberikan segudang prestasi, untuk SMAN 2 Blora,"kata Dra, Yuni Ni'wati kepala sekolah SMAN 2 Blora, saat memberi sambutan.(Selasa, 07/01/2020)

Hingga saat ini prestasi yang di raih SMAN 2 Blora antara lain, penghargaan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Award terbaik di wilayah Jateng IV.

Juara 3 pentas seni se Jawa Tengah, DIY dan Jawa Timur, juara 2 tingkat Provinsi Jawa Tengah pengolahan limbah plastik menjadi lampu hias di Purwodadi, dan menjadi sekolah Adiwiyata Nasional zero plastik sejak 3 tahun lalu.

Sebelumya, dalam rangka HUT ke 36 SMAN 2 Blora telah melaksanakan berbagai kegiatan lomba antar kelas, seperti lomba voli, futsal, pentas seni, bhakti sosial pemberian santunan kepada anak yatim piatu, jual sembako murah untuk warga sekitar.

"Di puncak acara HUT ke 36 SMAN 2 Blora, hari ini kami tampilkan berbagai lomba mulai olahraga, olah hati, olah rasa, olah pikir seperti yang diamanatkan kurikulum kami, yaitu menampilkan hasil kreasi dan berbagai kesenian murni dari siswa SMAN 2 Blora, "ungkap yuni.

Ketua osis SMAN 2 Blora, Apif Wahyu Adi Pratama, yang telah menggagas tema HUT ke36 SMAN 2 Blora,
"The Sparkling Of Semada" ini, mengungkapkan agar SMAN 2 Blora kedepan menjadi sekolah yang lebih berkilau lagi, menampilkan kreasi kaum milenial di Blora.

"Saya ingin SMAN 2 Blora, semakin berkilau kedepanya lebih maju lagi, siswanya lebih berkreatif lagi, "harap Wahyu, sapaan akrabnya. (Prn)




Posting Komentar

0 Komentar