Inilah Dukungan Berbagai Daerah, Terhadap Sosok Amir Mahmud

Sosok Amir Mahmud, saat berkunjung di PT Semen Gresik Rembang


JATENGTIGA.COM. BLORA - Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Tengah, Rencanaya akan di gelar di Kudus,  Tahun ini.

Salah satu agenda penting dalam Rakerprov itu adalah pemilihan ketua PWI Provinsi Jawa Tengah,  yang saat ini di pimpin Amir Mahmud NS.

Sejumlah awak media di Blora masih membutuhkan sosok Amur Mahmud untuk menjadi ketua PWI Provinsi Jawa Tengah kembali periode 2020-2025 nanti.

Seperti yang diungkapkan salah satu wartawan di Blora, Lukman Sumitro, anggota PWI Biasa media Suara Imdonesia.

"Kami masih butuh bimbingan beliau (Amir Mahmud.red), dan PWI masih membutukanya, "kata Lukman. (Minggu, 12/01/2020)

Menurutnya, Amir Mahmud NS memiliki kapasitas dan kapabilitas menjadi pemimpin organisasi profesi wartawan terbesar di Indonesia itu.

Salah satu indikasinya adalah, Amir Mahmud NS sukses membawa PWI Jateng  menjadi organisasi wartawan yang bermartabat di Jateng.

Selain itu, ia tidak segan segan untuk turun di Kabupaten maupun Kota, mensosialisasikan UU Pers, melalui kegiatan orientasi wartawan.

Di bidang pendidikan, ia mampu mencetak wartawan yang Kompenten, melalui Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di berbagai daerah, di Jawa Tengah.

"Ya ,Ia telah mencetak ratusan wartawan kompenten melalui UKW, Ini sebuah bukti bahwa Amir Mahmud NS bisa membangun jaringan di semua lini," ungkap Lukman

Terpisah, Ketua PWI Kabupaten Blora Wahono S.Sos S.Kom mengatakan bahwa anggota PWI Blora sepakat bila PWI Jateng di bawah kepemimpinan Amir Mahmud NS dipertahankan periode kedua 2020-2025.

Justru lebih dinamis karena selalu melakukan komunikasi dengan teman-teman di daerah, sehingga secara emosional ada kedekatan  dalam melaksanakan roda organisasi.

"Teman-teman wartawan di daerah, terutama Kabupaten Blora, merasa mendapat pengakuan setelah dibentuknya kepengurusan PWI Provinsi Jawa Tengah, Ketua Amir Mahmud NS," pungkas Wahono.
(Prn/RED)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Komisi D DPRD Jatim Kunker di Pertamina EP dan SKK Migas

Cepu Field Manager, Afwan Daroni (kiri) bersama Wakil Ketua Komisi D Mohammad Ashari  BLORA, (Jatengtiga.com) - Pertamina EP Asse...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email