Raden Budiman Priatna Kusumah Jabat Kepala Rutan Blora

Ft. Bupati Blora Kokok (tengah) diapit pejabat baru dan lama serta Kapolres Blora dan Dandim 0721/Blora


BLORA (JATENGTIGA.com)- Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas IIB Blora Yhoga Aditya Ruswanto resmi diganti Raden Budiman Priatna Kusumah, Sabtu (18/1),

Pergantian ditandai dengan diadakannya sertijab atau pisah sambut Kepala rutan lama kepejabat yang baru di aula Rutan Klas IIB Blora.

Kepala Rutan kelas IIB Blora yang lama Yhoga Aditya Ruswanto, dalam sambutanya menyampaikan terimakasih atas kerjasamanya kepada Forkompinda, pegawai Rutan, dan lainya, yang selama kurang lebih tga tahun dua hari menjalankan tugas bersama-sama.

"Selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat baru Raden Budiman Priatna Kusumah," ucap Yhoga sapaan akrabnya, saat memberi sambutan .(Sabtu, 18/01/2020).

Ia menambahkan, dukungan pemerintah Kabupaten Blora, sangat baik sekali, termasuk bantuan soal air yang dapat menghidupi para penghuni rutan.

Dia berharap, mudah-mudahan lebih baik lagi, lebih maju, dan mohon undur diri pamit dan meninggalkan Blora. 

Sementara itu, Raden Budiman Priatna Kusumah Kepala Rutan kelas IIB Blora yang baru mengungkapkan, mohon kerjasamanya untuk mebangun Blora lebih baik. 

”Mari kita ciptakan kondisi Blora lebih baik. Mohon diterima dan mudah-mudahan rutan Blora lebih eksis lagi,” pintanya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Blora Djoko Nugroho dalam sambutan juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada pejabat baru dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat lama, semoga kita tetap di lindungi oleh Allah SWT.

"Kepada pejabat yang baru saya harap lebih dekat kepada kita semua, baik dilingkungan kerja maupun kepada masyarakat, bagaimanapun juga kita adalah bagian dari masyarakat,"  harap Kokok. (Prn)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Progress Recovery CPP Gundih On The Track

BLORA, (JATENGTIGA) - GM Asset 4 dan Cepu Field Manager PT Pertamina EP cek kesiapan peralatan penunjang Recovery CPP Gundih. Jumat, (1...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email