Di Duga Hindari Lubang, ABG Tewas Tabrak Tiang Telepon

Foto Korban yang mengalami laka tunggal di Desa Karangtalun, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora.

BLORA,(JATENGTIGA) - Seorang ABG tewas tabrak tiang listrik, diduga karena menghindari lubang di jalan raya Karangtalun -Banjarejo Desa Karangtalun, Kecamatan Banjarejo, Sabtu, (23/02) malam.

Akibat kejadian itu satu orang temanya yang dibonceng luka parah dan dirawat di puskesmas Banjarejo.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang melalui Kapolsek Banjarejo Iptu Tejo Utomo saat dikonfirmasi melalui telephon oleh media, membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Benar, tadi ada warga yang melapor adanya kecelakaan tunggal di Desa Karangtalun,"ucapnya.

Diketahui korban meninggal dunia atas nama Tegar Dwi Prasetyo (15) warga Kelurahan Ngawen, Kecamatan Ngawen. Kabupaten Blora dan satu lagi korban luka berat, atas nama Kiki Mahaleo Fani (12) warga Desa Sendanggayam, Kecamatan. Banjarejo, sedang dirawat di Puskemas.

Foto Petugas Kepolisian Sektor Banjarejo melakuan olah TKP dilokasi kejadian

Awalnya korban (Tegar) mengendarai sepeda motor nopol K-5393-QE yang berboncengan dengan Kiki melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur menuju Ngawen.

Sampaibdi Desa Karangtalun diduga korban menghindari jalan yang berlubang. Karena tidak bisa menguasai laju kendaraanya, ia oleng dan menabrak tiang listrik.

"Korban diduga menghindari jalan berlubang, di Desa Karangtalun, hingga terjatuh ," jelasnya.

Korban setelah diperiksa, mengalami luka faktur kanan sebelah kanan dan jejas pada perut. Namun nyawa Tegar tidak tertolong saat di rawat di Puskesmas Banjarejo.

Sedangkan Kiki, remaja yang dibonceng korban mengalami luka robek pada dagu, dan saat ini masih dirawat di Puskesmas Banjarejo (Prn)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

FPTI Blora Gelar Muskab ke 4 2020, Memilih Ketua Umum 2020-2024

Penyerahan bendera Cabor FPTI dari ketua Umum lama Nur Fatoni (kanan) kepada Ketua Baru Christian Prasetya (kiri)  BLORA, 11/7 (JATENGT...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email