Ditemukan Seorang Bocah di Desa Termulus Randublatumg

Foto Arya (10) saat berada dirumah neneknya di Purwodadi,Grobogan , Jawa Tengah.

BLORA.(JATENGTIGA)- Seorang bocah ditemukan di Desa Termulus, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Arya (10) Kamis, (20/02) diantar tukang ojek dari terminal Cepu diturunkan di Desa Termulus, oleh warga Arya di bawa ke rumah Kepala Desa Termulus Hartono.

" Ya mas, anak ini oelh warga saya diantar ke rumah, katanya tadi tukang ojek yang membawa anak ini dari terminal Cepu," kata Hartono, melalui telephon. (Kamis, 20/02/2020).

Dari keterangan teman wartawan di Purwodadi kepada  jatengtiga.com, Arya ini berasal dari Dusun Krajan, Desa Candisari, gang 9 Kabupaten Purwodadi.

"Mas minta tolong dihubungi warga di Randublatung, anak yang temukan warga itu anak Purwodadi, ini lagi dicari neneknya," kata Ratri wartawan Purwodadi melalui Whatsapp.

Menurutnya Arya, ini memang sering pergi memakai seragam SD, ia tinggal bersama neneknya, karena setelah ibunya meninggal dunia bapaknya kawin lagi dan tidak mengurusnya.

Bahkan ia pernah ke Jakarta nyelip di bus dan ditemukan Kondekturnya, ke Sukoharjo entah naik apa ditemukan warga dan diantar kerumahnya, juga terakhir pernah pergi ke Sumenep, tambah Ratri.

Foto Arya saat berada di Sukoharjo bersama warga setempat

Sementara itu, Hartono, Kades Termulus berinisiatif untuk menghubungi Dinas Sosial Perlindungan Perempuan dan Anak (Dinsos P3A) Kabupaten Blora.

"Ini petugas dari Dinsos sudah datang mas, dan sudah membawa anak itu," imbunya.

Menurut keterangan rekan Ratri anak tersebut sudah di bawa petugas Dinsos Blora ke Purwodadi, Grobogan dan rencanya akan di bawa ke Pondok Pesantren setempat. (Prn)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Lima Bulan dalam Pemulihan, CPP Gundih Kembali Beroperasi

  BLORA 30/9 (Jatengtiga.com) - Setelah melalui proses yang panjang, kini  Central Processing Plant (CPP) Gundih yang berada di wilayah des...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email