FPTI Blora Launching, Young Talent Blora Climbing Club

Ft.Wakil ketua bidang pembinaan prestasi KONI Blora Sujoko didampingi Fatony ketua umum FPTI Blora menyerakan tumpeng kepada ketua Club

BLORA (JATENGTIGA)- Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Blora Sabtu, (08/02) sore, melaunching Young Talent Blora Climbing Club, di Wall Climbing FPTI GOR Kol. Sunandar Blora.

Club baru ini terdiri dari 15 atlit usia SD, yang nantinya akan dipersiapkan untuk pertandingan atau kejuaraan pelajar dan sejenisnya, kejurprov Kelompok umur (KU), dan Kejurnas KU.

"Ide pembentukan club baru, dari para orang tua atlit, jadi untuk wadah biar jelas, walaupun sebelumnya sudah ada FPTI yang mewadahi," Kata Fatony ketua umum FPTI Blora. (Sabtu, 08/02/0220)

Ketua club baru ini adalah mantan atlit Pon XV di Bandung, Nugroho Susanto suami dari Agustinasari yang merupakan atlit FPTI senior di Blora.

Dalam sambutanya ia mengatakan. Ia akan secara rutin latihan, agar atlit yunior yang ada di Blora ini semakin maju mencetak atlit diajang Nasional maupun Internasional seperti seniornya.

"Ya semoga dengan di lounchingnya club baru ini FPTI Blora semakin maju," ucap Nugroho.

Tidak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada FPTI Blora, KONI Blora serta para mama, papa nya atlit yang telah mensuport terbentuknya Young Talent Blora Climbing Club.

Sementara itu ketua umum KONI Blora Hery Sutiyono yang melalui wakil ketua Sujoko menyambut baik terbentuknya club ini. Ia mengucapkan selamat kepada FPTI Blora, semoga lebih baik dan maju.

"Saya ucapkan selamat atas terbentuknya club spiderkid ini, apalagi nanti rencananya akan dibangunkan wall baru dari Pemkab Blora, dilapangan Kridosono," kata Joko yang juga ketua Gapensi di Blora.

Apalagi, lanjut Joko, jika nanti Pati Raya, jadi tuan rumah Porprov XVI, yang rencananya akan digelar Tahun 2022, FPTI akan ditempatkan di Blora.

Ft emak emak bserta para atlit yang tergabung dalam Young Talent Blora Climbing Club

Salah satu orang tua atlit ,Indah Safitri, mengaku memang yang menginisiasi terbentuknya club ini awalnya dari para mama papanya atlit. Karena mereka ingin agar anaknya nanti bisa termotivasi oleh seniornya.

"Harapanya ya, dengan adanya club ini anak anak mempunyai wadah yang kuat, agar mereka berlatihnya lebih semangat mengikuti, atau mungkin melebihi dari kakak seniornya," jelas Indah.

Lounching dibuka oleh ketua umum KONI Blora yang diwakili Sujoko dengan pemotongan tumpeng, yang diserahkan kepada ketua Young Talent Blora Climbing Club Nugroho. Dilanjutkan dengan atraksi panjat tebing, yang dilakukan oleh atlit senior.

Ft. Aksi panjat tebing oleh atlit senior 

Hadir dalam acara tersebut 14 atlit senior FPTI Blora, termasuk Agustinasari dan Berthdigna Devi, club Vespa Blora ,para mama papanya atlit yang selalu mesport. (prn)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Utamakan Aspek HSSE, Pertamina EP Asset 4 Cepu Perbaiki CPP Gundih

BLORA, 26/9 (jatengtiga.com) – Pertamina Ekplorasi dan Produksi (EP) Asset 4 Cepu Field, terus berupaya melakukan perbaikan pada  Cent...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email