Heboh ! Ditemukan Bayi Meninggal dibawah Ranjang, Diduga Hasil Hubungan Gelap

Ft. Kapolsek Kunduran Iptu Lilik Eko (nomer 2 kiri) saat olah TKP di lokasi kejadian

BLORA (JATENGTIGA) -Di Dusun Nguter, Desa Botoreco,  Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Senin (03/02) sore, digegerkan dengan ditemukanya bayi perempuan di bawah ranjang, di kandang kambing dalam keadaan meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, menurut warga setempat, bayi perempuan tersebut diduga hasil dari hubungan gelap seorang janda bernama Siti Ngapiyah (38),

Ia diduga menyembunyikan bayinya di bawah ranjang lantaran tidak ingin hubungan gelapnya terungkap, oleh pihak keluarganya.

Sebelumnya, warga hanya mengetahui Siti Ngapiyah mengalami pendarahan dan dilarikan ke sebuah RS di Purwodadi. Kabar pendarahan yang dialami Siti Ngapiyah pun tersebar ke warga di Desa tersebut.

Wargapun akhirnya merasa curiga dan berinisiatif melaporkan kejadian ini, ke Polisi dan berujung dengan ditemukannya bayi tersebut dengan kondisi tewas.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kunduran Polres Blora, Iptu Lilik Eko mengungkapkan, hingga saat ini tim Inavis Polres Blora dibantu anggota Polsek Kunduran, tengah melakukan olah TKP di rumah janda tersebut.

"Sebentar mas, ini kami dan tim baru melakukan olah TKP, nanti akan kami kabari," ucap Lilik sapaan akrab Kapolsek Kunduran.

Selanjutnya, ia mengatakan kejadian ini baru dugaan saja. Nanti lebih lanjut akan diberitahukan setelah meminta keterangan dari beberapa saksi, termasuk ibu dari bayi tersebut.

"Orang tua bayi kan masih dirawat di ramah sakit Purwodadi ,belum bisa dimintai keterangan, nantilah," pungkasya. (Prn)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Lima Bulan dalam Pemulihan, CPP Gundih Kembali Beroperasi

  BLORA 30/9 (Jatengtiga.com) - Setelah melalui proses yang panjang, kini  Central Processing Plant (CPP) Gundih yang berada di wilayah des...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email