Perpani Jawa Tengah Cek Kelayakan Lapangan Panahan di Blora


Ft. Cek lokasi lapangan PPSDM Migas Cepu 

BLORA.(JATENGTIGA)- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora terus benahi venue olahraga, untuk persiapan jika nanti Pati Raya jadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah ke XVI tahun 2022 nanti.

Salah satunya persiapan venue cabang olahraga panahan. Persatuan Panahan Seluruh Indonesia (Perpani) Jawa Tengah yang diwakili ,Wahono selaku wakil ketua cek lokasi yang akan dipersiapkan untuk kejuaraan bergengsi tingkat Jawa Tengah itu.

Ia di dampingi ketua umum KONI Blora Hery Sutiyono, Senin (17/02), cek lokasi eks lapangan sepak bola PPSD Migas Cepu.

Selain Ketua umum KONI Blora, hadir juga ketua harian Perpani Blora Sukiman, sekretaris KONI Toat, wakil ketua KONI Sujoko, Kepala Biadang (Kabid) Olahraga Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Sumarno dan sejumlah media.

Dalam kesempatan ini, Wahono selaku Wakil ketua Perpani Jawa Tengah, mengatakan lapangan ini cukup memadahi, namun masih perlu pembenahan.

"Untuk ukuran luas bagus, tertutup semua, namun masih perlu pembenahan, lapangan perlu diratakan, pagarnya juga dirapikan," katanya. (Senin, 17/02/2020)

Ft. Pengukuran luas lapangan 

Menurutnya, perlu dianggarkan mulai sekarang, agar nanti benar -benar layak untuk porprov kedepan, imbuh laki -laki  yang tiap harinya berprofesi sebagai wartawan ini.

Sementara itu ketua umum KONI Blora, Hery Sutiyono saat ikut mengukur luas lapangan itu mengungkapkan, lapangan PPSDM Migas ini lama tidak terpakai.

"Lama gak terpakai, jadi memang harus dibenahi, karena nanti jika jadi Pati Raya sebagai tuan rumah Porprov Jateng 2022, tidak memalukan,"ucapnya.

Ia menambahkan, Pati Raya untuk jadi tuan rumah Porprov Jateng 2022, tinggal nunggu SK Gubernur saja, artinya kelima Bupati dan DPRD Kabupaten sudah siap untuk mendukung menjadi tuan rumah Porprov yang akan datang.

"Tinggal nunggu SK Gubernur saja," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar