Purwanto Tetap Maju Lewat Jalur Lain, Meski Gagal Dapat Rekom PDIP

Ft. Purwanto (tengah) Politisi PDIP asal Blora yang menjadi pengusaha perikanan di Banyuwangi saat berfoto dengan awak media

BLORA.(JATENGTIGA)- Purwanto, yang waktu itu mendaftar sebagai bakal calon Bupati Blora melaui DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, gagal mendapat rekomendasi dari DPP PDIP.

Meski kecewa namun Purwanto tetap ngotot maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Kabupaten Blora.

"Intinya saya akan tetap maju mas. Melalui partai lain tidak masalah," kata Purwanto melalui sambungan telepon, Kamis (20/02/2020).

Politisi PDIP ini mengaku kecewa dengan rekomendasi yang dikeluarkan DPP terhadap pasangan  Arif Rohman dan Tri Yuli Setyowati untuk Pilkada Blora 2020.

Purwanto mengaku saat ini sedang berkonsolidasi dengan sejumlah partai. Ia mengaku akan segera menggelar konferensi pers terkait langkahnya itu.

"Senin saya ke Blora akan pres rilis. Temanya maju pakai partai lain. Ini masih konsolidasi dengan lintas partai, kalau sudah form, nanti akan mengarah kesana," jelas pengusaha perikanan di Banyuwangi itu.

PDIP sendiri resmi mengusung pasangan Arif Rohman- Tri Yuli Setyowati dalam Pilkada Blora 2020. Terpilihnya pasangan ini tergolong kejutan karena keduanya sebelumnya tidak pernah mengikuti pendaftaran yang dibuka PDIP.

Ft. Screnshoot di akun facebook Sri Enik 

Sementara itu, kekecewaan juga disampaikan Bacalon Bupati Sri Enik melalui media sosial Facebook. Terlebih rekomendasi itu diberikan bagi pasangan yang sebelumnya tidak mengikuti pendaftaran yang dibuka PDIP.

Saat media mencoba inbox Enik melalui akun facebooknya, yang bersangkutan belum membalasnya. Berikut postingan Enik yang tersebar di Facebook.

Selamat pagi masyarakat Blora tercinta.
Salam semangat!!!
Mohon maaf saya belum bisa melanjutkan perjuangan untuk rakyat Blora. Karena partai sudah memutuskan rekomendasi di luar yang mendaftar di PDIP. Saya sudah berusaha semaksimal mungkin sesuai mekanisme tetapi Allah berkehendak lain.
Kecewa pasti, tapi harus segera bangkit dan semangat menjalani aktivitas dan tetap positif thingking.
Semoga rakyat Blora mendapatkan pemimpin yang amanah dan mampu mensejahterakan rakyat Blora.
Salam hangat untuk seluruh keluarga Blora semuanya.
Tetap jaga kerukunan dan cerdas dalam memilih pemimpin yang berkualitas kedepannya.
Merdeka! (Prn)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Utamakan Aspek HSSE, Pertamina EP Asset 4 Cepu Perbaiki CPP Gundih

BLORA, 26/9 (jatengtiga.com) – Pertamina Ekplorasi dan Produksi (EP) Asset 4 Cepu Field, terus berupaya melakukan perbaikan pada  Cent...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email