Ribuan Sobat Ambyar, Penuhi Lapangan Kridosono Blora

Tampak ribuan sobat ambyar penuhi lapangan Kridosono Blora di road show Didi Kempot kangen Sukun 2020

BLORA.(JATENGTIGA)-Ribuan sobat ambyar penuhi lapangan Kridosono Blora, Jawa Tengah Minggu (24/02) malam. Mereka terpikat dengan penampilan road show Didi Kempot kangen Sukun.

Pada konser tersebut, raja Campursari ini  membawakan beberapa lagu andalannya. Diantaranya, Pamer Bojo, Cidro, Ambyar, Suket Teki, Layang Kangen, Kalung Emas,

Dori, pemuda ganteng tukang kendangnya Disi Kempot tampil juga membawakan lagu Kangen Nickery

Sebelum penampilan Didi kempot, tak kalah hebohnya seorang pemuda ganteng Dori, pemain kendang yang setia mengirinngi lagu lagunya juga tampil menyanyikan lagu Kangen Nickery.

Sontak para penonton wanita bertiriak histeris atas penampilan Dori yang kalem, dan mempesona menarik perhatian kaum hawa.

Lagu Cidro yang mengawali penampilan The Godfather of Broken Heart atau bapak patah hati Nasional ini, membuat sahabat ambyar yang memenuhi lapangan Kridosono jadi terbawa perasaanya (Baper).

Dengan hanya diterangi lampu flas dari HP sahabat ambyar, lampu besar dimatikan, sehingga tampak seperti kerumunan kunang-kunang dimalam hari.

The Godfather of Broken Heart ditengah -tengah penampilanya mengajak serang disabilitas Blora dari SDLB Negeri Jepon, Intan untuk menyanyikan lagu Tatu.

Intan, seorang disabilitas tuna netra menyanyikan lagu Tatu ciptaan raja campursari 
Usai menyanyikan lagu Tatu, sang raja campursari ini terinpirasi dan berjanji untuk menciptakan lagu untuk Intan, disabilitas tuna netra karena suaranya yang bagus.

Corporate Secretary PR Sukun Deka Hendratmanto mengatakan, rangkaian konser Didi Kempot di sepuluh kota digelar gratis untuk masyarakat Blora.

“Roadshow sepuluh kota ini ibarat nostaliga karena Didi Kempot pernah menjadi ikon Sukun di era 80-an,” katanya.

Blora menjadi kota kedua yang di sambangi Didi Kempot dalam konser bertajuk Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun setelah Ambarawa.

Konser dalam rangkaian roadshow ini dikemas berbeda dibanding konser-konser Didi Kempot yang pernah ada sebelumnya.

Khusus di Blora, ada penggalangan dana yang akan disalurkan untuk korban bencana alam di Kabupaten Blora.

“Konser Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun ini kami gelar untuk memberikan hiburan kepada masyarakat luas,” kata Deka Hendratmanto.

Dikatakannya, Sobat Ambyar juga berkesempatan bertemu langsung dengan Didi Kempot. Caranya, melalui kompetisi tik-tok di akun media sosial Instagram Zona Hijau.

Ada enam pemenang yang paling kreatif akan dipilih untuk bertemu langsung dengan Lord Didi Kempot di setiap kotanya.

“Pemenang juga akan berkesempatan menonton dari panggung VIP,” katanya.

Setelah Ambarawa dan Blora, Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun akan menyambangi sembilan kota berikutnya yakni Ungaran, Pati, Grobogan, Rembang, Demak, Jepara, Kota Semarang, dan terakhir di Kabupaten Kudus. (Prn)



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Polres Blora Gencar Sosialisasikan New Nornal ke Pelosok Desa

Bhabinkamtibmas sosialisasikan new normal hingga kepelosok desa BLORA, 30/6 (JATENGTIGA) - Polres Blora Jawa Tengah gencar sosialisasi...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email