Semoga Sukses, Doa Bupati Blora Kepada Arief Rohman

Bupati Djoko Nugroho saat Talk show disela sela Car free day didepan kantor Setda Blora

BLORA.(JATENGBLORA) - Bupati Blora, Djoko Nugroho mengucapkan selamat atas Rekomendasi dari DPP PDIP dan DPP PKB kepada Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati Blora di Pilkada 2020. Bupati berharap Wakilnya itu sukses dalam Pilkada mendatang.

"Ya gak masalah, Baguslah, saya ucapkan selamat sama Pak Arif. Sukses," kata Bupati saat ditemui usai peresmian Unit Pelayanan Pusat Kesejahteraan Sosial Anak Integratif  di Kantor Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Kabupaten Blora, Minggu (23/2).

Menurutnya, soal sikap Partai Nasdem apakah akan bergabung dalam Koalisi untuk mendukung Arif Rohman, Bupati dua periode itu mengaku masih belum tahu.

"Saya belum tahu, tapi suksesnya Pak Arif dan Bu Etik itu suksesnya kita semua. Tadi sudah saya sampaikan kan, Suksesnya satu kelompok itu bukan sukses kelmoi itu sendiri, tapi kita semua. Sudah ya," ucap ketua penasehat Partai Nasdem itu sambil berlalu.

Umi Kulsum saat menyaksikan foto yang dipajang Form anak Blora tentang kegiatan sosial perlindungan anak 

Sementara Umi Kulsum, saat ditanya soal kesiapanya untuk maju di Pilkada 2020, dengan senyum khasnya mengatakan mustahil jika Partai Nasdem mencalonkan dirinya.

"Kan sudah dijelaskan berkali -kali oleh bapak, itu mustahil," ucap Umi saat mendampingi sang suami Kokok, usai meresmikan PKASI.

Sebelumnya, Arif Rohman yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Blora, resmi diusung PDIP dan PKB bersama anggota DPRD Blora, Tri Yuli Setyowati dalam Pilkada 2020.
(Prn)

Posting Komentar

0 Komentar