Subur Jaya FC Sabet Juara Satu Piala Pertiwi

Ft. Wahono, S.Sos, S.Kom membeeikan piala Trafeo Pertiwi kepada sang juara Subur Jaya FC

BLORA. (JATENGTIGA) – Pertandingan sepak bola wanita pertama kali di Kabupaten Blora. Jawa Tengah memperebutkan piala Pertiwi Askab PSSI Blora, Minggu (16/02) dimenangkan oleh Subur Jaya FC.

Pertandingan yang diikuti tiga club ini digelar dilapangan terbuka eks stadion Kridosono Blora. dengan ditonton ratusan orang pendukung club masing-masing.

Seru, karena pertandingan itu menggunakan sistem saling ketemu, dengan waktu pertandingan 2 X 20 menit.

Main pertama dipertandingan itu, PSB Bajo Putri melawan Bhayangkara FC Putri. Dimenit 15 babak pertama, Dita Ayu C dari Bhayangkara FC berhasil membobol gawang PSB Bajo, sehingga skor menjadi 0-1.

Pertandingan kedua mempertemukan PSB Bajo Putri melawan Subur Jaya FC. Dalam pertandingan itu, Subur Jaya FC tampil lebih dominan.

Di menit ke7 Subur Jaya FC mampu memecah kebuntuan lewat gol dari Januar, yang memanfaatkan bola kemelut di depan gawang PSB Bajo Putri.

Unggul satu gol di babak pertama  belum membuat aman Subur Jaya FC. Memasuki babak kedua tidak mengendurkan serangan Subur Jaya FC, mereka kembali menjebol gawang PSB Bajo Putri. melalui tendangan Januar lagi pada menit ke 23.

Tak hanya satu gol, di babak kedua gawang PSB Bajo Putri kembali kebobolan melalui gol dari Rila yang memanfaatkan tendangan pinalti pada menit ke 28.

Di pertandingan ketiga pertandingan yang sarat gengsi yang mempertemukan Bhayangkara Putri melawan Subur Jaya FC.

Dalam pertandingan itu, Subur Jaya FC tampak menguasai lapangan, Januar pemain andalan Subur Jaya FC langsung menyerang gawang Bhayangkara Putri.
Sehingga tercipta kemenangan yang fantastis, Subur Jaya FC mampu mencetak 10 gol tanpa balas.

Gol kemenangan Subur Jaya FC melalui kaki Januar (3″, 22″, 30″), Atika (5″ 12), (24″, 26″), Elizabet (17″), Evita (33″, 38) dan Yulianti (35″).

Dengan hasil pertandingan tersebut, Subur Jaya Ladies Corner FC keluar sebagai juara Trofeo Piala Pertiwi. Piala diserahkan oleh Ketua KONI Blora yang diwakili oleh Wakil Ketua KONI blora, Wahono.

Posting Komentar

0 Komentar