Cegah Covid-19, Pertamina EP Asset 4 Field Cepu Bagikan Sarana Cuci Tangan di Kecamatan Cepu

Pembagian sarana cuci tangan dan sabun kepada Kecamatan Cepu oleh Pertamina EP Asset 4 Field Cepu (Senin, 30/3/2020)

BLORA (JATENGTIGA)- Cegah penularan Corona Virus Desease (Cvid-19), Pertamina EP Asset 4 field Cepu membagikan sejumlah sarana cuci tangan si Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Saran cuci tangan ini dialokasikan untuk kantor Kecamatan Cepu, Polsek, dan Koramil, Senin (30/3). Selanjutnya akan didistribusikan ke area area lokasi operasi Pertamina.

"Kami memberikan tanki air ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap area sekitar kantor dan operasi kami," ucap Afwan Daroni Field Manager Pertamina EP Asset 4 Field Cepu. (Senin, 30/3/2020)

Sebanyak 50 tangki 70 liter beserta sabun akan didistribusikan kepada masyarakat. Menurutnya ini dilakukan karena merebaknya covid-19 dan untuk memutus rantai penularan virus corona, dengan membiasakan cuci tangan dengan tepat.

"Semoga kita semua dapat mengikuti arahan pemerintah untuk tetap di rumah, dan untuk yang tetap beraktivitas agar lebih antisipatif dan mengikuti prosedur-prosedur yang sudah ditetapkan, serta menjaga daya tahan tubuh dengan istirahat yang seimbang, " imbuhnya

Untuk menyalurkan bantuan kepada satgas COVID 19 , pihaknya berkoordinasi dengan Pemerintahan Kecamatan Cepu dan stakeholder setempat.

Bersamaan dengan hal tersebut Danramil 05/Cepu Kapten Inf. Surana  menyampaikan bahwa Koramil Cepu akan selalu koordinasi dengan dinas- dinas terkait dalam melakukan pecegahan wabah corona yakni pihak Kecamatan Cepu, Tak lupa ia mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Pertamina Asset 4 field Cepu.

"Terima kasih kepada jajaran Pertamina Asset 4 field Cepu yang telah memberikan bantuan sarana cuci tangan dan sabunya," kata Kapten Inf Surana.

Sementara Camat Cepu Luluk Kusuma Agung Ariadi juga mengatakan hal yang sama, mewakili Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompincam)  menyampaikan terimakasih atas penyaluran bantuan berupa tangki pencuci tangan dan sabun, dari Pertamina Asset 4 Field Cepu,

"Semoga kita bersama dalam upaya pencegahan covid- 19 selalu dalam lindungan Allah SWT,"

Dalam acara penyerahan saluran bantuan tersebut secara simbolis dilaksanakan dihalaman Kecamatan Cepu, dan dihadiri forkompimcam Kecamatan Cepu. Babinsa, Bhabinkamtipmas, Lembaga swadaya Masyarakat (LSM) dan anggota Satuan petugas COVID 19 Cepu. (red)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Polres Blora Gencar Sosialisasikan New Nornal ke Pelosok Desa

Bhabinkamtibmas sosialisasikan new normal hingga kepelosok desa BLORA, 30/6 (JATENGTIGA) - Polres Blora Jawa Tengah gencar sosialisasi...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email