Christie Andriani dan Arief Rohman Pendaftar Terakhir di Hanura

Christie Andiani bersama tim mengambil formulir pendaftaran bacawabub Blora melalui partai Hanura (Selasa, 31/3/2020)


BLORA (JATENGTIGA) - Setelah Bambang Soesilo, Riza Yudha yang mengambil formulir dan Sabarno mengembalikan formulir, Selasa (31/3) malam menyusul Christie Andriani dan Arief Rohman datang ke DPC Hanura mengambil formulir pendaftaran,

Christie Andriani beserta timnya tiba di sekretariat DPC Partai Hanura sekitar pukul 19.30 langsung datang dari Jakarta mengambil formulir bakal calon wakil Bupati (Bacawabup) melalui Partai Hanura.

""Saya datang langsung dari Jakarta, untuk mendaftar menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Blora, karena Blora sangat unik, dan ingin menjadikan Blora lebih maju lagi, untuk Calon Bupatinya, atau pasangan saya, nanti akan diperkenalkan," ucap Christy (Rabu, 1/4/2020).

Melalui Whatsapp Christie mengaku dari Tabloid skandalnews.com dan sudah ikut Uji Kompetensi Wartawan (UKW) tingkat Muda melalui Organisasi resmi yang diakui Dewan Pers, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Khoirunniam utusan Arief Rohman mengambil Formulir Bacabup melalui Partai Hanura

Ia juga mohon doa restu kepada rekan-rekan media di Blora, dan rekan jurnalistik yang tergabung di PWI Kabupaten Blora.

Setelah Christy sapaan akrab seorang pengusaha media yang lahir di Makasar ini, datang lagi utusan Arief Rohman wakil Bupati Blora yang sudah mendapatkan rekomendasi dari PKB dan PDIP berpasangan dengan Tri Yuli Setyowati ikut juga mengambil formulir di Partai Hanura.

Melalui Khoirunniam, Arief Rohman, mengambil formulir pendaftaran sebagai cabup dipilkada 2020. Khoirunniam mengaku Arief Rohman tidak dapat mengambil formulir sendiri karena lagi Lockdown.

"Pak Arief Rohman lagi Lockdown mas, untuk sementara tidak dapat menemui dan ditemui siapapun," paparnya.

Ia mengatakan walau sudah mendapatkan rekomendasi dari Partai PDIP dan PKB ia juga ingin meminta dukungan dari partai Hanura untuk ikut gabung menjadi koalisinya.

Sementara, Rudi Ismanto wakil ketua DPC Partai Hanura, yang juga sebagai tim penjaringan bacabup dan bacawabup mengatakan sampai hari terakhir pengambilan form sudah ada lima pendaftar yaitu Sabarno, Bambang Soesilo, Riza Yudha, Christie Andriani dan Arif Rohman.

"Walau hanya dua kursi, sudah ada lima pendaftar yang mengambil formulir di Hanura," ujar Rudi (red).



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

ABTI Datangkan Atlit Traener Nasional

BLORA, 29/9 (Jateng.com) - Cabang olahraga (cabor) bola tangan dibawah Pengkab Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Blora, datangkan ...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email