Di Blora, PWI-Warga Bagi Bagi Masker

Drs.Kudnadi Saputro Sekretaris PWI Blora bersama Ganjar Siswanto membagikan Ratusan masker kepada warga di perempatan Grojogan (Selasa, 31/3/2020)

BLORA (JATENGTIGA)- Sejumlah warga di Kabupaten Blora, gandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bagi- bagi masker ke-masyarakat yang membutuhkan, Selasa (31/3).

Pembagian masker gratis ini, karena melihat langka dan mahalnya masker di daerah termasuk di Blora, akibat maraknya covid-19.

Ganjar Siswanto, mengaku sudah dua kali ini membagikan masker secara gratis ke warga, pertama sejumlah 500 sudah dibagikan seminggu yang lalu, dan 500 lagi dibagikan hari ini, diperempatan Grojogan bersama PWI Blora.

Riki putra Ganjar sedang memakaikan masker kepada warga

"Sudah dua kali ini, saya membagikan masker, jumlah seluruhnya 1000 masker, nanti akan saya bikin lagi,"ucap Ganjar, (Selasa, 31/3/2020).

Di beritakan sebelumnya, Ganjar mengaku bahan yang ia gunakan adalah kain kain sisa hasil ia menjahit. Dan sumbangan dari donatur yang tidak mau disebutkan namanya.

Dengan dibantu anaknya yang bernama Riki ia menjahit sendiri, dan anggota keluarga yang lain juga membantu menyetrika dan mengepaknya.

Sementara, Ketua PWI Blora Wahono, melalui sekretarisnya Kudnadi Saputro, mengapresiasi kegiatan positif ini, ia terharu melihat masih ada warga yang mau peduli dengan corona.

"Saya apresiasi kegiatan positif ini,  saya sangat mendukung, kok masih ada warga yang peduli terhadap pencegahan covid-19," kata Kudnadi.
Suci salah satu warga berterima kasih atas pemberian maaker secara gratis ini, karena mencari masker di luar langka

Salah satu warga yang melintas di Jl Pemuda, sangat berterimakasih dengan pembagian masker karena sulit sekali mendapatkan masker sekarang ini.

"Terima kasih atas maskernya, karena saat ini sangat sulit untuk mencari masker, kalaupun ada mahal mas," kata Suci. (Red)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Pertamina Urug Kembali Bekas Proyek Pipanisasi

  BLORA, 24/11 (jatengtiga.com) - Paska pekerjaan proyek penggantian pipa Gas, Pertamina EP Asset 4 Cepu Field, sudah memenuhi kewajibannya ...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email