Di Tunda, Kejuaraan PJM Series Road Race di Blora, Akibat Covid-19

Persiapan, para peserta Kejuaraaan PJM Road Race Saries 2020 di lokasi Alun-Alun Blora 

BLORA (JATENGTIGA)-Akibat maraknya pemberitaan covid-19, semua kegiatan yang mengundang kerumunan masa di berbagai daerah ditunda, termasuk di Blora ,Jawa Tengah.

Sebuah kejuaraan PJM Series  Road Race Championship 2020 yang rencananya akan digelar pada 14-15 Maret di Alun-alun Blira ditunda akibat virus Corona.

Penundaan ini diambil setelah digelarnya rapat internal yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Blora, I Komang Gede Irawadi di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Blora, Sabtu (14/3).

Rapat sendiri dihadiri oleh jajaran Forkopimda antara lain, Polres Blora, Dinas Pemukiman dan Perhubungan, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soeidjono Blora.

Dalam surat edaran yang diterima oleh media, Pemkab resmi menunda gelaran Kejuaraan PJM Series  Road Race Championship 2020. Penundaan dilakukan hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Sekda Blora, I Komang Gede Irawadi saat dikonfirmasi membenarkan penundaan itu. Selain kejuaraan Road Race, Upacara Pembukaan TMMD yang akan digelar pada hari Senin (16/3) juga ditiadakan.

"Eggih betul mas, ( Iya betul mas),  road race ditunda yg rencananya hari ini dan besok," kata Komang.
Selain kegiatan Road Race, Lanjut Komang, upacara pembukaan TMMD yang rencananya digelar ada hari Senin juga dibatalkan.

"Terus hari senin upacara pembukaan TMMD juga ditiadakan. Untuk acara lain hari senin kami inventarisir lagi. Untuk edaran kepads masyarakat akan kami informasikan secepatnya," jelas Komang.

Dihubungi terpisah, Ketua Panitia PJM Road Race Series Championship 2020, Tri Gunarso saat dihubungi terpisah mengaku masih berupaya untuk melakukan negosiasi agar kegiatan tetap bisa berlangsung.

"Ini masih berupaya negosiasi, sebentar ya mas," ujarnya.

Pembatalan semua kegiatan yang mengundang massa dilakukan sesuai instruksi dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk meminimalisir penyebaran virus Corona di jateng.
(Red)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Polres Blora Gencar Sosialisasikan New Nornal ke Pelosok Desa

Bhabinkamtibmas sosialisasikan new normal hingga kepelosok desa BLORA, 30/6 (JATENGTIGA) - Polres Blora Jawa Tengah gencar sosialisasi...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email