Hanura Resmi Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati 2020


Wakil ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Blora Rudi Ismanto ,S.T membuka resmi pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati 2020. (Jumat, 27/3/2020)

BLORA (JATENGTIGA) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Hanura Kabupaten Blora. Jawa Tengah resmi buka pendaftaran bakan calaon Buoati dan wakil Bupati   2020, di kantor sekretariat Jl. Blora -Rembang, Jumat, (27/3).

Wakil ketua DPC Hanura Rudi Ismanto, ST mengatakan sesuai petunjuk Dewan Pimpinan Daerah (DPD) harus segera membuka secar resmi mengumumkan pendaftaran bacalon kepala daerah.

"Ya, hari ini, Jumat (27/3) saya selaku wakil ketua DPC Partai Hanura mengumumkan secara resmi, membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati 2020, grtis tanpa dipungut biaya," ucap Rudi kepada sejumlah media ,Jumat, (27/3/2020)

Selanjunya ia juga mengatakan siapapun nanti yang daftar baik dari masyarakat diluar kader maupun kader dari Hanura sama kedudukanya, sama gratisnya. Tidak ada boaya survey.

"Silahkan mendaftar, baik kader maupun bukan kader sama. Tidak ada biaya survey," imbuhnya.

Menurut Rudi sapaan pria berjambang ini, karena Partai Hanura di Blora hanya dua kursi, nantinya ia akan berkoalisi dengan partai lain namun yang sepaham dengan Hanura.

Ia mengaku memang kemarin sudah pernah ditawari gabung, namun setelah rekom turun kepada pasangan Arief Roman- Tri Yuli Setyowati (Artys), Hanura tidak lagi bergabung.

"Ya, kemarin memang sempat, gabung karena Bacalonya tudak sesuai kriteria dari Hanura, ya kita mundur," paparnya.

Selanjutnya, penjaringan Bacalon ini akan di buka selama satu minggu kedepan, dan Bacalon terpilih nanti akan mengikuti uji kopentensi, dan yang terpilih nanti dipersilahkan untuk memilih koalisi, (Prn/red)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Polres Blora Gencar Sosialisasikan New Nornal ke Pelosok Desa

Bhabinkamtibmas sosialisasikan new normal hingga kepelosok desa BLORA, 30/6 (JATENGTIGA) - Polres Blora Jawa Tengah gencar sosialisasi...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email