Inilah Aksi DPRD Blora bersama Polisi dan Karangtaruna Semprotkan Desinfektan ke Warga

Kompak Wakil ketua DPRD Blora Siswanto, SPd, MPd. dan pwtugas kepolisian membantu warga menyemprotkan desinfektan dari rumah ke rumah (Senin, 30/3/2020)

BLORA (JATENGTIGA)- Pimpinan DPRD Blora bersama petugas Kepolisian dan masyarakat Desa Berbak, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Jawa Tengah bersatu melakukan penyemprotan desinfektan kerumah -rumah warga setempat, Senin (30/3).

"Saya sudah intruksikan kepada seluruh anggota DPRD, untuk merapat ke dapil masing-masing, membantu warga melakukan pencegahan Covid-19," ucap Siswanto wakil ketua DPRD dari Partai bergambar pohon beringin, (Senin, 30/3/2020).

Siswanto dengan didampingi Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Ngawen Aris Rusmonohadi, Danramil Kapten Inf. Sumanto, Kapolsek AKP Joko Priyono melalui Babhinkamtibmas, dan Karangtaruna Tunas Jaya bersatu melawan penyebaran virus corona, dengan menyemprotkan desinfektan dari rumah ke rumah.

Tampak Pimpinan DPRD dan petugas kepolisian kompak ikut serta menyemprotkan desinfektan dari rumah ke rumah.

Babhinkamtibmas Desa Berbak juga ikut membantu pemuda karangtaruna menyemprotkan desinfektan

Selain itu petugas kesehatan dari puskesmas Ngawen bersama PMI, dengan menggunakan mobil Ambulance, menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, selalu cuci tangan, jaga jarak dan yang terpenting jangan panik.

"Di Ngawen sendiri saat ini belum ada yang positip mudah- mudahan tidak ada, yang penting jangan panik, dan peecaya berita hoaks," kata Camat Ngawen Minar Ami melalui Sekcam Aris Rusmonohadi.

Di desa Berbak ini para pemuda nampak guyub rukun, bahu membahu, secara mandiri meracik desonfektan sesuai anjuran petugas.

"Ini mandiri mas, dari desa, sasaran kami tempat ibadah, tempat pendidikan dan rumah ke rumah," papar  Rudi Cahyono pemuda karangtaruna. (Prn/red).





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

FPTI Blora Gelar Muskab ke 4 2020, Memilih Ketua Umum 2020-2024

Penyerahan bendera Cabor FPTI dari ketua Umum lama Nur Fatoni (kanan) kepada Ketua Baru Christian Prasetya (kiri)  BLORA, 11/7 (JATENGT...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email