Semprot Desinfektan, Kepala Desa Muraharjo Sasar Tempat Pendidikan

Kepala desa Muraharjo, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora Karsono melakukan penyeprotan desinfektan ditempat pendidikan bersama Babhinkamtibmas guna mencegah penularan Covid -19 (Rabu, 24/03/2020) 

BLORA (JATENGTIGA)- Inilah yang dilakukan Kepala Desa Muraharjo, Kecamatan Kunduran, Karsono, untuk memotong rantai penularan corona virus desease (covid-19).

Karsono bersama Babhinkamtibmas Muraharjo Aipda Suwanto menyemprotkan desinfektan di Pondok Pesantren Asyifa. Rabu (25/03).

Kades Muraharjo Karsono mengatakan kegiatan ini ia lakukan sesuai anjuran Pemerintah, untuk memotong rantai penularan covid- 19.

"Sesuai anjuran Pemerintah, mencegah penularan covid-19 di Desa kami, saya dan Babhinkamtibmas melakukan penyemprotan des infektan di tempat pendidikan ,tempat ibadah di desa kami,"ucap Karsono. (Rabu,25/03/2020)

Berbagai tempat yang menjadi titik kumpul warga di Desa setempat, akan menjadi sasaran penyemprotan desinfektan itu. Seperti tempat konggko warung kopi, SD Muraharjo, Madrasah Diniah (MI).

"Kami terus malakukan social detanse kemasyarakat, sesuai perintah Kapolri," kata Kapolsek Kunduran Iptu Lilik Eko Sukrayono melalui Babhinkamtibmas Murahharjo Aipda Suwanto. (red)














Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Atlet Angkat Besi Peraih Medali Sea Games Vietnam Asal Blora, Dapat Tali Asih Puluhan Juta Rupiah Dari Pemkab

JAKARTA, JATENGTIGA.COM - Raut muka bahagia tidak bisa disembunyikan dua atlet angkat besi asal Blora yang sukses menyumbang medali untuk I...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »