Sumur KW36-T Berpotensi Minyak, Saat alami Flowing

Sumur KW36 -T yang mengalami flowing 

BLORA (JATENGTIGA)-Pertamina EP Asset 4 Cepu Field menangani sumur KW36-T yang mengalami flowing, saat ini tim melokalisir area yang terdampak dari luberan cairan yang keluar dari dalam sumur KW 36-T. Tepatnya di desa Kedungrejo, Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur Rabu (18/03)

Afwan Daroni, Field Manager (FM) Pertamina EP Asset 4 Field Cepu melalui Legal and Relations Angga Aria Perkasa Nurkamiden mengatakan adanya flowing disumur KW36-T ini menunjukan adanya potensi kandungan minyak disumur itu masih banyak.

"Flowing ini terjadi adanya tekanan tinggi dari dalam lubang sumur, sehingga menyebabkan minyak tumpah dan mengalir," ucap Angga sapan akrabnya.Rabu 18/3/2020

Pihaknya, lanjut Angga, akan melakukan pemantauan secara terus menerus dan mengupdate informasi secara berkala kepada seluruh stakeholder terkait yang berdekatan denga flowing.

Adanya flowing ini, pekerjaan servis di Sumur KW36-T  dihentikan sementara, sambil dilakukan observasi untuk memastikan sumur aman.

"Sementara kita hentikan dulu, setelah dirasa aman kita lanjutkan pekerjaan kembali," pungkas pria yang hobynya pakai topi gunung ini. (red)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

FPTI Blora Gelar Muskab ke 4 2020, Memilih Ketua Umum 2020-2024

Penyerahan bendera Cabor FPTI dari ketua Umum lama Nur Fatoni (kanan) kepada Ketua Baru Christian Prasetya (kiri)  BLORA, 11/7 (JATENGT...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email