TNI - POLRI Gelar Kerja Bakti, Antisipasi Virus Corona di Blora

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan turun tangan ikut menyapu menjaga kebersihan bersinergi dengan TNI di Pasar Rakyat Sidomakmur

BLORA (JATENGTIGA)-Berbagai upaya terus dilakukan oleh Kepolisian Resor Blora (Polres Blora) Polda Jateng untuk antisipasi penyebaran virus corona di kabupaten Blora,

Setelah Jumat (13/03) kemarin, menggelar sosialisasi cuci tangan dan membagikan Handsanitazer ke Warga, Sabtu (14/03), Polres Blora beserta jajaran menggandeng TNI, dan instansi terkait lainnya untuk menggelar kerja bakti sinergitas di fasilitas umum yakni Pasar tradisional Sido Makmur Blora.

Kerja bakti serentak dilakukan di Polres dan enam belas polsek jajaran. Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. mengatakan kerja bakti sinergitas tersebut sengaja dilakukan untuk antisipasi virus corona di kabupaten Blora.

"Kami ajak warga agar jaga kebersihan untuk menjaga kesehatan, dan hari ini kita gelar kerja bakti sinergitas serentak di enam belas kecamatan di kabupaten Blora," ucap Kapolres.

Untuk tingkat Polres, AKBP Ferry memimpin anggota kerja bakti dipasar rakyat Sido Makmur Blora, dipilihnya pasar, karena dipasar banyak berkumpul masyarakat, dan disitulah pihaknya menggelar kerja bakti bersama.

Selain untuk menjaga kebersihan Kapolres juga mengimbau kepada warga agar mempunyai kesadaran untuk bersama sama menjaga kebersihan, sehingga masyarakat selalu sehat.

Siti, salah satu pedagang asal kelurahan Tambahrejo, mengaku kaget dengan kedatangan anggota TNI Polri tersebut,namun setelah mengetahui kedatangannya untuk kerja bakti, Siti pun senang.

"Alhamdulilah pak polisi dan pak tentara ikut kerja bakti dipasar, pasar jadi bersih," kata Siti.(red)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

ABTI Datangkan Atlit Traener Nasional

BLORA, 29/9 (Jateng.com) - Cabang olahraga (cabor) bola tangan dibawah Pengkab Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Blora, datangkan ...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email