About Me

header ads

Abu Nafi Bagi Senitizer dan Masker ke Sejumlah Wartawan

Sekretaris PWI Blora Kudnadi Saputro, merima secara simbolis handsinitizer dan masker (Jumat, 2/4/2020)

BLORA (JATENGTIGA)- Ditengah pandemi covid-19, sejumlah wartawan masih saja aktif membantu pemerintah memberikan edukasi dan informasi seputar virus corona.

Melihat hal itu seorang politisi asal Blora yang duduk di kursi DPRD Provinsi Jawa Tengah fraksi PPP, Abu Nafi, merasa terharu, terketuk hatinya memberi sidikit bantuan untuk melindungi diri dan keluarga berupa, masker, handsenitizer.

"Saya melihat perjuangan teman-teman, ditengah pandemi corona, jadi terharu, ini ada sedikit bekal untuk menjaga kesehatan dilapangan, berupa handsenitizer dan masker," ucap Mbah Abu wakil bupati Blora 2010-2015 (Jumat, 3/4/2020).

Saat ini, lanjut mbah Abu, tidak mau membahas Pilkada dulu, semua lagi menghadapi masalah serius. Ia ingin konsentrasi dulu membantu pemerintah mencegah pandemi covid-19.

"Mari kita sama-sama dahulukan kepentingan bersama, kita bantu dulu masyarakat yang membutuhkan, kita ikuti arahan pemerintah," imbuhnya

Sementara, ketua PWI Blora, Wahono melalui sekretaris Kudnadi Saputro, secara simbolis menerima bantuan handsinitizer dan masker, disekretariat PWI Blora GOR Mustika,

"Saya mewakili teman jurnalis, berterimakasih atas perhatian mbah Abu kepada kami, semoga berkah," kata Kudnadi. (red)

Posting Komentar

0 Komentar