Abu Nafi Bantu 1000 Meter Bahan APD ke BLK

Mbah Abu mantan ketua DPC PPP (nomer 2 kiri) menyumbangkan 1000 meter bahan APD, untuk tenaga medis  penanganan covid-19 (Kamis, 2/4/2020)

BLORA (JATENGTIGA)- Setelah melihat semangat 40 relawan penjahit alat pelindung diri (APD) di UPT BLK Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dinperinnaker) Blora, Abu Nafi mantan wakil Bupati Blora 2010-2015 terketuk hatinya membantu 1000 meter bahan ke BLK Kamis (2/4).

"Saya melihat semangat mereka, tanpa digaji mau menyumbangkan tenaga, membantu penanganan penyebaran covid-19, luar biasa," ucap Abu Nafi yang juga anggota komisi B DPRD Provinsi Jawa Tengah, dari fraksi PPP ini (Kamis, 2/4/2020)

Abu Nafi datang bersama  Padmasari Mestikajati anggota komisi C DPRD Provinsi, menyalurkan sedikit bantuan berupa hand senitizer dan masker, untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

"Atas ijin Allah, saya pribadi prihatin atas merebaknya covid- 19, dan langkanya APD untuk tenaga medis, ini ada sedikit bahan APD, saya titipkan di BLK, semoga bisa membantu," imbuh Mbah Abu ketua DPC Partai PPP Kabupaten Blora.

Mbah Abu merasa malu pada relawan, kalau tidak ikut membantu, ia menghimbau kepada masyarakat agar mengikuti arahan dari Pemrintah.

Plt Dinperinnaker Purwadi Setiyono, didampinngi kepala UPT BLK Amik Kristanti dan dr. Nugroho direktur  RSUD dr. Soetidjono Blora berterima terima kasih atas bantuan berupa bahan APD.

"Saya berterimakasih kepada Pak Abu Nafi dan Mbak Pramesti atas bantuanya, yang peduli covid-19," kata Purwadi.

Menurutnya, untuk mencegah penyebaran covid-19 ini, semua pihak harus saling peduli, masyarakat dihimbau jangan panik, jaga kesehatan, sering cuci tangan dan jaga jarak. (Prn/red)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Polres Blora Gencar Sosialisasikan New Nornal ke Pelosok Desa

Bhabinkamtibmas sosialisasikan new normal hingga kepelosok desa BLORA, 30/6 (JATENGTIGA) - Polres Blora Jawa Tengah gencar sosialisasi...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email