Akibat Ceceran Solar di Jalan Blora-Cepu, Seorang Pengendara SPM Terseret

Edy seorang salesman yang terpeleset jatuh, akibat ceceran solar ditikungan pal balon, Kalimodang Jl. Blora-Cepu (Selasa, 28/4/2020)

BLORA (JATENGTIGA)- Seoarang pengendara sepeda Yamaha Mio GT warna hitam motor dengan plat nomor  K 5644 WN, terjatuh dan terseret setelah melawati tikungan Pal Balon Jl. Blora-Cepu tepatnya Kalimodang.

Di ketahui penyebabnya adanya ceceran solar di tikungan tersebut. Karena licin Edi (35) seorang salesman dari Blora mau kearah Cepu tidak dapat mengendalikan laju sepeda motornya, yang mengakibatkan laka tunggal.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun sepeda motor yang di kendarainya rusak pada kaca spion, reting peca, dan stang bengkok. Ia mengalami luka lecet dibagian lutut, dan telapak tangan akibat terseret kurang lebih 20 meter,

"Licin pak, ada ceceran solar pas ditikungan. Saya kaget dan jatuh terseret," ucap Edi kepada saksi Hery Setiyono yang kebetulan lewat di jalan itu, (Selasa, 28/4/2020)

Hery Setiyono yang juga Ketua umum KONI Blora dari arah Cepu menuju ke Kantor KONI mengatakan dirinya kebetulan lewat tepat didepan peristiwa itu.

"Iti pas didepan saya. Saya turun untuk menolongnya saya tanya katanya terpeleset ceceran solar. Ia orang Kedungjenar, tetangga KONI," papar Hery

Untungya, lanjut Hery, jalan pas sepi. Menurutnya ia langsung pulang, putar balik lagi tidak jadi melanjutkan perjalanan ke Cepu, akibat kejadian tersebut. (Pur/red)



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Komisi D DPRD Jatim Kunker di Pertamina EP dan SKK Migas

Cepu Field Manager, Afwan Daroni (kiri) bersama Wakil Ketua Komisi D Mohammad Ashari  BLORA, (Jatengtiga.com) - Pertamina EP Asse...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email