About Me

header ads

Hari Kartini Polwan Polres Blora Bagikan Ratusan Masker dan Sembako

Iptu lilik widyastuti, SH Kaurmintu Sat lantas Polres Blora, menyerahkan bantuan sembako kepada pemulung (Kamis, 23/4/2020)


BLORA (JATENGTIGA)- Dalam rangka memperingati hari Kartini saat pandemi covid-19, sejumlah polisi wanita (Polwan) Polres Blora, Polda Jateng membagikan ratusan masker dan sembako kepada warga terdampak.

Pembagian sembako dan kasur dilakukan secara door to door kerumah warga kurang mampu, PHK pabrik, pemulung, buruh, tukang ojek, tukang becak.

Sedangkan pembagian masker dibagikan kepada para pengguna jalan yang belum memakai masker, di jalan pemuda seputar tugu Pancasila Blora.

Suparmi menagis haru menerima bantuan sembako dari Polwan Polres Blora

"Ini merupakan kepedulian Polri terhadap warga terdampak covid-19, di hari Kartini ini," ucap Iptu lilik widyastuti, SH Kaurmintu Sat lantas Polres Blora. (Rabu, 23/4/2020).

Dengan jarik dililitkan di pinggang para Polwan Polres Blora yang cantik, membagikan sebanyak 500 masker kepada warga secara gratis di depan Sat Narkoba.

"Semoga kita semua dihindarkan dari corona, dan sedikit bantuan ini bisa meringankan beban warga yang terdampak covid-19," imbunya.

Mbah Suomo desa Sumurboto menerima bantuan kasur dari Polwan Polres Blora

Seorang pemulung tampak menangis haru menerima sembako dari Polwan saat melintas di jalan Pemuda.
Ia sangat berterimakasih sekali atas bantuan sembako itu.

"Matur nuwun bu ,mugi mugi saget berkah (terimaksih bu, semoga berkah)," kata Suparmi sambil berkaca-kaca. (Pur/red)

Posting Komentar

0 Komentar