IRC Bagi Ratusan Sembako Warga Terdampak Covid-19

Komunitas IRC sedang membagikan sembakau kepada warga terdampak covid-19 di Kecamatan Cepu (Sabtu, 18/4/2020)


BLORA (JATENGTIGA)- Di tengah merebaknya virus corona, komunitas sepada motor RX King yang tergabung dalam Invinity RX king Cepu (IRC), membagikan ratusan sembako kepada warga terdampak covid-19.

Sebanyak 500 paket sembako itu, dibagikan dengan cara berputar menggunakan sepeda Motor RX King, Start dari rumah sakit PKU Muhammadiyah Cepu, menuju taman seribu lampu, Jalan Ronggolawe, simpang tujuh Cepu, stasiun Kereta Api Cepu, jalan surabaya kemudian plaza sampai dengan menggunakan sepeda motor RX King.

"Sebanyak 500 paket sembilan bahan pokok (sembako) terdiri dari beras dan mie,ditambah 300 masker langsung kita bagikan secara gratis ke anggota IRC dan warga kurang mampu karena dampak wabah corona (COVID. 19) di Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa tengah," ucap Makmur Intan ketua IRC, Sabtu (18/4/2020).

Makmur Intan, menambhakan pembagikan sembako ke anggota dan warga kurang mampu merupakan bentuk kepedulian IRC terhadapat dampak pandemi global Covid-19.

Untuk sasaran yang utama program IRC adalah pihak yang kondisi ekonomi lemah tukang becak, kuli bangunan, warga yang di PHK di lingkungan Kecamatan Cepu, imbuhnya.

Selanjutnya jika sembako dari route tersebut tidak habis akan diserahkan ke posko Covid-19 di Kecamatan Cepu ,

Risky (23) biasa disapa Teglek panggilan sehari hari salah satu penerima paket sembakau dari IRC, ketika ditanya  menyampaikan terima kasih, karena akibat covid-19 dengan kondisi yang sulit dan susah ini masih ada yang peduli.

"Terimaksih IRC yang telah menginisiasi kegiatan ini, semoga ini bisa menjadi contoh bagi warga yang mampu, untuk menyisihkan sebagian rezekinya berbagi bersama membantu yang kurang mampu," pungkasnya.
(Prn/red)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Pertamina Urug Kembali Bekas Proyek Pipanisasi

  BLORA, 24/11 (jatengtiga.com) - Paska pekerjaan proyek penggantian pipa Gas, Pertamina EP Asset 4 Cepu Field, sudah memenuhi kewajibannya ...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email