Lagi, Arief Rohman yang Terakhir Mengembalikan Berkas ke Hanura

Arif Rohman (kemeja putih) saat mengebalikan formulir penfataran bacabup melalui partai Hanura (Jumat, 3/4/2020)

BLORA (JATENGTIGA) - Lagi, Arief Rohman yang terakhir mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati (bacabup dan bacawabup) ke DPC Partai Hanura. Jumat (3/4) malam.

Seperti yang diberitakan www.jatengtiga.com (Selasa, 31/3) lalu, Arief Rohman melalui perwakilanya, Khoirunniam, juga mengambil formulir terakhir setelah bacabup dan bacawabup yang lain mengambil formulir.

Namun kali ini Arief Rohman, menyerahkan sendiri formulir pendaftaran bacabup dengan didampingi anggota DPRD Blora dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ahmad Labib Hilmy, dan tim pendukung.

"Kedatangan saya ke sini, hanya ingin bersilaturahmi dan sekaligus mengembalikan formulir pendaftaran," kata Arief yang sekarang masih menjabat sebagai wakil Bupati Blora. (Jumat, 3/4/2020)

Dengan begitu lengkap sudah lima orang bacabup dan bacawabup mengembalikan formulir pendaftaran melalui DPC Partai Hanura.

Arief juga memohon maaf saat pengambilan formulir kemarin, tidak bisa datang sendiri, karena harus lockdown menjalani protokoler kesehatan pencegahan Covid-19.

"Saya mohon maaf, kemarin waktu mengambil formulir pendaftaran diwakilkan, karena harus isolasi diri selama 14 hari. Dan alhamdulillah masa inkubasi sudah saya lewati dengan baik dan saya sehat," imbuhnya.

Ia mengaku, dirinya ingin kembali membangun kemitraan bersama Partai Hanura, untuk berkoalisi bersama-sama membangun Blora kedepan menjadi lebih baik, lanjutnya.

Pengembalian berkas Arief Rohman diterima langsung oleh ketua DPC Partai Hanura, yang didampingi tim Pilkada Kabupaten cabang (TPC) Blora, Rudi Ismanto. Ia memgaku siap mengawal proses penjaringan yang dilaksanakan TPC Partai Hanura Blora.

"Semua berkas yang nanti akan diverifikasi terlebih dulu oleh TPC, setelah terverifikasi, akan kita bawa ke DPD dan DPP Hanura. ," ungkapnya.

Menurutnya, nanti yang menentukan rekomendasi adalah di DPP bukan DPC maupun DPD, sedangkan DPC  hanya jembatan saja,

Data yang masuk ke DPC saat ini sudah komplit. Lima orang bacabup dan bacawabup, yang mengambil formulir, kini sudah mengembalikan semua.

Pertama Sabarno, Christie Andriani, Riza Yudha, Bambang Soesilo dan terakhir Arief Rohman. Semuanya tinggal menunggu kabar dari DPP partai Hanura. (Prn/red)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Komisi D DPRD Jatim Kunker di Pertamina EP dan SKK Migas

Cepu Field Manager, Afwan Daroni (kiri) bersama Wakil Ketua Komisi D Mohammad Ashari  BLORA, (Jatengtiga.com) - Pertamina EP Asse...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email