Ojol Sepi, Polres Blora Berbagi Ratusan Sembako

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan berbagi bersama dengan komunitas  Ojek Online (Ojol) di Mlangsen (Jumat, 1/5/2020)


BLORA (JATENGTIGA)- Merebaknya Covid-19 diberbagai daerah berdampak pada sejumlah ojek online sepi orderan termasuk di Blora, Jawa Tengah.

Melihat kondisi seperti itu Polres Blora, Polda Jateng Jumat, (1/5) tepat di hari buruh Internasional (May day) berbagi bersama dengan kaum buruh diwilayah Kabupaten Blora.

"Kami Polres Blora, di hari buruh Internasional ini, ingin berbgai bersama kepada rekan -rekan buruh termasuk ojol, di saat pandemi corona, ini bukan sumbangan ya, ingin berbagi bersama," ucap Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan (Jumat, 1/4/2020).

Kanit II Sat Ik Aiptu Sulang Priyono, membagikan sembako kepada rekan ojol

Menurutnya, bukan hanya dipangkalan Ojol saja ,namun ada empat titik lagi yang di kunjungi dalam rangka berbagi bersama dengan kaum buruh, dihari yang istimewa ini.

Pertama, rekan buruh pabrik Rokok Sampoerna Jepon, takmir masjid Baitunnur Alun-Alun Blora, warga tidak mampu dan PHK buruh dengan memggandeng LSM Blora Crisis Center (BCC), dengan Warakawuri dan komunitas Ojol tancap gas Blora.

"Ini adalah bentuk kepedulian Polres Blora, kepada warga sekitar disaat pandemi corona, semoga bisa bermanfaat, membantu meringankan beban rekan-rekan," imbuhnya.

Sebanyak 150 paket sembako itu, dibagikan kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Blora secara gratis.

Ketua paguyuban ojek online tancap gas Blora Edi yang mewakili teman-temanya, mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Polres Blora.

Ia mengaku semenjak adanya pandemi virus Corona, teman -teman Ojol sangat sepi orderan, tidak seperti sebelunya, terkadang malah tidak dapat orderan sama sekali.

"Terima kasih, ini sangat bermanfaat sekali, karena saat ini kami lagi sepi order," kata Edi. (Pur/red)



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

FPTI Blora Gelar Muskab ke 4 2020, Memilih Ketua Umum 2020-2024

Penyerahan bendera Cabor FPTI dari ketua Umum lama Nur Fatoni (kanan) kepada Ketua Baru Christian Prasetya (kiri)  BLORA, 11/7 (JATENGT...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email