About Me

header ads

Padmasari Anggota DPRD Jawa Tengah siap donasikan gaji untuk pengadaan APD di Blora

Foto: kunjungan Padmasari di BLK Blora

BLORA(JATENGTIGA)- Anggota DPRD Jawa Tengah Dapil V F-Golkar, Padmasari Mestikajati mendatangi BLK untuk melihat langsung produksi Alat Pelindung Diri (APD) mandiri untuk kebutuhan Kabupaten Blora dalam menangani Covid-19, Kamis, 04/02/2020.

Hal ini menyikapi kelangkaan APD di pasaran, Pemkab Blora melalui Dinas Kesehatan bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dinperinaker) serta Rumah Sakit Pemerintah, mulai memproduksi APD secara mandiri.

”Hari ini saya mau mengecek pembuatan APD, karena adanya niatan pendonasian gaji anggota Fraksi Partai Golkar Jateng untuk APD, tapi tadi baik dari DKK Pak Lilik maupun Direktur RSU Pak Nugroho juga Bu Heny menyampaikan APD sudah siap 6000 pieces,” ungkapnya.

” Jika APD – nya sudah mencukupi, saya tanya butuhnya apa? dijawab Masker N95 untuk tim medis, yang sekarang di RSU saja tinggal 5 buah,  tadi sudah saya carikan kalau tidak ada kendala akan dikirim 300 masker N95,” ungkap putri.politisi Senior Golkar, Bambang Sadono ini.

Pantauan di lapangan proses produksi dilakukan di UPTD Balai Latihan Kerja (BLK) Dinperinaker yang berada di kawasan Jl. GOR Mustika (atau belakang RSUD dr. R. Soetijono Blora). dan melibatkan puluhan relawan terlibat dalam proses produksi ini.

Anggota DPRD Provinsi , Padmasari Mestikajati (GOLKAR) di dampingi Asisten Administrasi Sekda Blora, Hj. Henny Indriyanti, Direktur RSUD Dr R Soetidjono Blora, Nugroho Adiwarso, serta Purwadi Setiopno PLT Kepala Dinperinaker Blora(ars/red).

Posting Komentar

0 Komentar