Peduli Covid-19, Perhutani Bagikan Sembako kepada Warga terdampak di Sekitar Hutan

Pembagian ratusan paket sembako kepada warga terdampak covid-19 dilingkungan kerja KPH Randublatumg, sebagai bentuk kepedulian Perhutani untuk meringankan beban warga (29/4/2020)

BLORA (JATENGTIGA)-Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung, membagikan sejumlah  paket sembako kepada mitra kerja produksi di lokasi tebangan Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Ngliron, Rabu (28/04).

Kegiatan ini dalam rangka mendukung Pemerintah dan bentuk kepedulian Perhutani terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19.

"Ini sebagai bentuk kepedulian Perhutani kepada warga sekitar hutan yang terdampak Cobid-19, dan semoga bisa bermanfaat meringankan beban mereka," ungkap Kepala Adm. Randublatung Achmad Basuki (Rabu, 29/4/2020)

Pembagian bantuan disampaikan langsung oleh Administratur (Adm) KPH Randublatung, Achmad Basuki di dampingi kasi Keuangan, Sumber Daya Manusia (SDM) dan Umum Rehandi Nolam P,  kepada tenaga tebangan.

Paket sembako yang dibagikan terdiri dari 5 Kg beras, Gula, Teh. Minyak, dan  mie instan serta  masker untuk mitra kerja sebagai alat pelindung diri (APD).

Sebanyak 500 paket sembako itu dibagikan secara gratis kepada mitra kerja di 12 BKPH, dan tenaga di Tempat Penimbunan Kayu (TPK).

"Ada 500 paket sembako yang sudah kita siapkan, ini memang untuk membantu meringankan beban mitra perhutani yang selama ini membantu tugas kami di lapangan," imbunya.

Salah satu pekerja tebangan di petak 55 BKBH Ngliron,  Parsidi, sangat berterimakasih atas pemberian bantuan paket sembako ditengah pandemi covid-19.

"Kami mewakili para pekerja menyampaikan terima kasih atas perhatian Perhutani. Semoga bantuan sembako yang kami terima dapat menjadi berkah bagi kita semua," ujarnya.

Pembagian masker sebagai pencegahan penularan vovid-19 dilingkungan kerja wilayah KPH Randublatung


Selain di BKPH Ngliron kegiatan serupa juga dilaksanakan di lokasi tebangan Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Serut, BKPH Banyuurip, KPH Randublatung.

Ratusan masker yang telah disediakan KPH Randublatung ini dibagikan kepada masyarakat sekitar hutan untuk mencegah penularan covid-19 di Kabupaten Blora.

"Kegiatan sosialisasi dan pembagian masker ini dilakukan dalam rangka menerapkan program pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan kerja Perhutani sesuai protokol kesehatan yang disampaikan oleh Pemerintah," papar Wakil Administratur Wilayah Randublatung Utara Agus Kusnandar mewakili Adm. KPH Randublatung Achmad Basuki yang didampingi Kasi PPB Titus Aryanto. (Pur/red)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Pupuk Langka, Puluhan Pemuda Tani, Gruduk DPRD Blora

  BLORA, 20/10 (jatengtiga.com) - Pupuk langka puluhan pemuda tani Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Blora, Selasa (20/10) kemarin, g...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email